Kpop

BamBam GOT7 Rehat Sejenak dari Dunia Hiburan karena Staf Positif COVID-19

Seluruh karyawan di perusahaan termasuk BamBam yang kontak dengan staf yang positif langsung menjalani tes.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

BamBam GOT7 (Instagram/@bambam1a)
BamBam GOT7 (Instagram/@bambam1a)

Matamata.com - Ada kabar terbaru dari BamBam GOT7. Agensi BamBam, Abyss Company, mengeluarkan pernyataan tentang jadwal BamBam setelah seorang anggota staf dinyatakan positif COVID-19.

Dilansir Soompi pada 12 April, Abyss Company menulis dalam sebuah postingan di platform V Live. Di situ mereka menjelaskan kalau salah satu karyawan dengan gejala pilek ternyata positif virus corona.

BamBam GOT7 (Allkpop)
BamBam GOT7 (Allkpop)

Seluruh karyawan di perusahaan termasuk BamBam yang kontak dengan staf yang positif langsung menjalani tes. Meskipun Bambam negatif Covid-19 dari hasil tes, tapi tetap harus menjalani karantina mandiri sementara.

Untuk itu BamBam rehat sejenak dan jadwalnya di dunia hiburan sudah dibatalkan. Agensi sendiri berjanji akan terus menjaga kesehatan dan keselamatan artis di masa depan.

"Halo, ini Abyss Company. Salah satu karyawan perusahaan pergi ke rumah sakit setelah mengalami gejala pilek, dan atas saran dokter, dites COVID-19 pada 8 April. Pada pagi hari tanggal 9 April, hasil tes dipastikan positif.

"Kami segera memberi tahu semua orang di perusahaan tentang tes positif. Semua karyawan lain, termasuk artis kami BamBam, yang berpapasan dengan kasus yang dikonfirmasi, dites terlebih dahulu untuk COVID-19, dan semuanya dipastikan negatif pada 10 April.

"Sesuai dengan survei epidemiologi yang dilakukan oleh otoritas pengendalian penyakit, karyawan yang tergolong kontak dekat dari kasus yang dikonfirmasi, termasuk BamBam, harus menjalani karantina mandiri.

BamBam GOT7 (Instagram/@bambam1a)
BamBam GOT7 (Instagram/@bambam1a)

"Untuk memastikan keselamatan artis kami, kami telah membatalkan semua aktivitas yang dijadwalkan, dan kami akan dengan setia mematuhi semua arahan dari pihak berwenang di masa mendatang.

"Kami meminta maaf karena telah menyebabkan kekhawatiran para penggemar. Sebagai sebuah perusahaan, kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan kesehatan dan keselamatan artis kami. Terima kasih," bunyi pernyataan agensi.

BamBam bergabung dengan Abyss Company pada bulan Maret, setelah GOT7 keluar dari JYP Entertainment. Mari kita tunggu BamBam beraktivitas kembali usai jalani karantina mandiri ya. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report