Kpop

Heboh Sikap Dingin Kim Jung Hyun ke Seohyun SNSD di Drama Time Digunjing

Kim Jung Hyun pernah muncul di konferensi pers untuk drama Time tahun 2018, sikap dinginnya viral lagi.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Seohyun SNSD dan Kim Jung Hyun (Koreaboo)
Seohyun SNSD dan Kim Jung Hyun (Koreaboo)

Matamata.com - Aktor Korea yang membintangi Crash Landing On You dan Mr. Queen, Kim Jung Hyun tengah jadi sorotan. Kini di tengah perselisihan Kim Jung Hyun dengan agensinya, O & Entertainment, perusahaannya tiba-tiba membuat pengakuan kepada media mengenai kontroversi masa lalunya.

Dilansir Koreaboo, Kim Jung Hyun pernah muncul di konferensi pers untuk drama Time tahun 2018. Dia menerima reaksi keras dari publik setelah dia terlihat dingin terhadap lawan mainnya, Seohyun SNSD.

Seohyun SNSD dan Kim Jung Hyun (Koreaboo)
Seohyun SNSD dan Kim Jung Hyun (Koreaboo)

Saat itu, agensinya dan Kim Jung Hyun sendiri telah merilis pernyataan permintaan maaf kepada Seohyun dan staf yang hadir atas perilakunya. Kim Jung Hyun bilang dia sedang berada dalam mode akting saat itu.

"Di dalam atau di luar set, saya mencoba untuk hidup sebagai Cheon Soo Ho (karakter drama). Ketika saya sedang tidur atau liburan, saya baru akan menjadi Kim Jung Hyun yang sebenarnya. Saya mencoba untuk mengontrolnya. Saya hanya benar-benar mengabdikan diri pada karakter. Saya benar-benar berusaha menjadi dia," kata Kim Jung Hyun, 2018.

Seohyun SNSD dan Kim Jung Hyun (Koreaboo)
Seohyun SNSD dan Kim Jung Hyun (Koreaboo)

Namun, dengan laporan baru pada tahun 2021, O & Entertainment secara mengejutkan mengumumkan bahwa hengkangnya Kim Jung Hyun dari drama dan masalah sikap kasarnya kala itu disebabkan oleh masalah pribadi yang melibatkan seorang wanita.

"Kami mengumumkan bahwa dia pergi karena alasan kesehatan pada saat itu, tetapi ada masalah dengan sikap Kim Jung Hyun sejak konferensi pers untuk drama tersebut karena masalah pribadi yang melibatkan seorang wanita. Itulah yang menyebabkan dia akhirnya meninggalkan drama," kata O & Entertainment

Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun. (Soompi)
Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun. (Soompi)

Sementara itu menurut SBS Celebrity News, Kim Jung Hyun memutuskan untuk keluar dari drama, Time, dengan 4 episode tersisa hingga final. Seorang perwakilan dari drama mengatakan kepada media bahwa Kim Jung Hyun merasa tidak nyaman dengan lawan mainnya di drama tersebut.

Menurut pers, Kim Jung Hyun sangat sensitif terhadap adegan romantis yang melibatkan lawan mainnya dan telah membuat permintaan melalui agensinya untuk menguranginya sebanyak mungkin.

Penulis Time yang hendak dirawat di rumah sakit pada saat itu, akhirnya merevisi skrip beberapa kali agar sesuai dengan permintaan Kim Jung Hyun. Namun pada akhirnya, dia memutuskan untuk meninggalkan drama, menyebabkan penulis kesulitan mengubah sudut plot.

Seohyun SNSD (Instagram.com/seojuhyun_s)
Seohyun SNSD (Instagram.com/seojuhyun_s)

Bahkan, staf drama mengklaim bahwa Kim Jung Hyun tidak mau memandang Seohyun, yang mengakibatkan kesulitan selama syuting. Diduga Kim Jung Hyun juga mengelap tangannya dengan tisu basah setelah dia menyentuh tangan Seohyun saat syuting. Kata staf, Seohyun pernah menangis di lokasi syuting gara-gara itu.

Dilaporkan, Kim Jung Hyun dulu pernah membantah kalau sikapnya itu berkaitan dengan wanita. Sementara itu, Kim Jung Hyun sampai sekarang masih tutup mulut terhadap rumor yang mengelilinginya ini.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report