Kpop

Park Chorong Akui Minum Alkohol di Bawah Umur dan Menyangkal Jadi Pembully

Park Chorong APink akhirnya buka suara terkait rumor bully yang menyeret namanya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Park Chorong (Instagram.com/mulgokizary)
Park Chorong (Instagram.com/mulgokizary)

Matamata.com - Sempat mereda, kasus bully kembali menggegerkan KPopers. Kali ini Park Chorong APink yang dituduh menjadi pelaku bully.

Leader APink tersebut langsung menuliskan permintaan maaf lewat Instagramnya. Ia mengakui bahwa memang benar ia minum alkohol di bawah umur.

Postingan Park Chorong (Instagram.com)
Postingan Park Chorong (Instagram.com)

"Halo, ini Park Chorong. Aku minta maaf atas fakta bahwa aku menyapa kalian terkait masalah yang tidak menguntungkan. Pertama, sebelum aku menjelaskan kejadian baru-baru ini, aku meminta maaf atas fakta bahwa aku telah membuat orang khawatir untuk foto-fotoku saat masih di bawah umur," tulis Park Chorong.

"Aku telah menyakiti semua orang yang telah mendukungku melalui kesalahanku yang tidak dewasa dan bodoh sejak aku masih muda. Tidak ada ruang untuk alasan, dan aku dengan tulus meminta maaf," lanjutnya.

Tapi mengenai tuduhan bully, perempuan 30 tahun itu langsung menyangkal. Ia mengaku berteman baik dengan pelapor. Chorong sendiri tak tahu mengapa temannya itu memfitnah dirinya.

Park Chorong (Instagram.com/mulgokizary)
Park Chorong (Instagram.com/mulgokizary)

"Terkait masalah yang baru-baru ini diketahui publik, itu dimulai pada akhir Februari lalu dan sudah berlangsung sekitar satu bulan. Selama waktu itu, aku melakukan banyak upaya untuk mencoba berkomunikasi secara damai. Tapi akhirnya tidak berhasil, yang menurutku sangat disayangkan. Aku membaca laporan dan wawancara yang terkait denganku yang diterbitkan kemarin," jelas Chorong dilansir dari Koreaboo.

"Meskipun hal-hal telah meningkat ke titik ini karena kesalahpahaman di antara kami, aku merasa lebih tersiksa karena masih memiliki kenangan berteman (dengan orang itu) mulai dari sekolah dasar hingga sekolah menengah, tentang kami yang bermain bersama dan menghabiskan waktu bersama, jadi aku merasa tidak enak sampai tidak bisa mengungkapkannya," lanjutnya.

Park Chorong (Instagram.com/chorongsite)
Park Chorong (Instagram.com/chorongsite)

Lebih lanjut, Chorong menyangkal menampar dan melakukan kekerasan kepada temannya. Meski begitu, ia tetap meminta maaf kepada Pink Panda julukan fans APink karena kehebohan yang ia buat.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report