Kpop

Sempat Menyangkal, Shim Eun Woo Akui Jadi Pelaku Bullying saat SMA

Shim Eun Woo akui lakukan bully secara verbal kepada seorang teman sekelasnya saat SMA.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Shim Eun Woo (Instagram.com)
Shim Eun Woo (Instagram.com)

Matamata.com - Aktris Shim Eun Woo yang populer berkat drama The World Of The Married kesandung kasus bullying. Ia dituduh membully teman sekolahnya.

Ternyata bukan sekedar rumor. Perempuan 28 tahun itu mengaku memang jadi pelaku bully saat masih sekolah.

Shim Eun Woo (Instagram.com)
Shim Eun Woo (Instagram.com)

Lewat Instagram pribadinya @eunoorang, Shim Eun Woo mengaku pernah membully teman SMA-nya secara verbal. Ia mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada korban dan penggemarnya yang merasa kecewa.

“Aku menulis ini dengan harapan dapat mengungkapkan perasaan permintaan maafku kepada teman sekelas yang terluka oleh sikapku yang tidak dewasa di masa lalu," tulis Eun Woo dilansir dari Soompi.

Eun Woo sendiri sempat mengaku lupa bahwa dirinya pernah membully secara verbal. Ia tak tahu jika tindakannya melukai korban.

The World of The Married (Soompi)
The World of The Married (Soompi)

Ia memutuskan untuk bertemu dengan keluarga korban hingga akhirnya mengingat kejadian tersebut. Eun Woo langsung meminta maaf kepada korban dan keluarganya.

“Aku menyadari bahwa karena hal-hal tidak dewasa yang aku katakan kepada teman sekolah saat masih sekolah, membuatnya memiliki luka emosional yang dalam yang seharusnya tidak dia alami selama masa remajanya sebagai siswa," lanjutnya.

Shim Eun Woo (Instagram.com)
Shim Eun Woo (Instagram.com)

“Aku menyadari bahwa kata-kata dan tindakan yang tanpa berpikir aku tujukan kepada seseorang ketika aku masih muda dapat tetap bersama orang itu untuk waktu yang lama sebagai luka, dan aku menghabiskan waktu sangat mengkhawatirkan tentang kehidupan yang telah aku jalani hingga sekarang dan diriku saat ini. Meskipun sudah larut malam, aku ingin meminta maaf setidaknya dengan tulus sekarang kepada teman sekelas itu,” pungkas Eun Woo.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report