Kpop

Segera Comeback dengan Album LILAC, IU Rilis Video Teaser Misterius

Fans makin tak sabar nantikan IU comeback dengan full album LILAC.

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri

IU saat mewawancarai adiknya (Youtube.com/IUTV)
IU saat mewawancarai adiknya (Youtube.com/IUTV)

Matamata.com - Membuat fans tak sabar, IU segera merilis album baru bertajuk "LILAC". Belum lama ini, IU merilis teaser video untuk lagu "Flu".

Kembali kejutkan fans, gadis 27 tahun itu tampil makin dewasa di video epilog untuk album "LILAC". IU terlihat lebih misterius membuka video dengan adegan merokok.

IU (Youtube.com)
IU (Youtube.com)

Berbeda dengan imej imut yang disandangnya, pelantun Ending Scene itu makin terlihat karismatik. Video tersebut tampak gelap, berbeda dengan video klipnya yang selalu terkesan ceria.

UAENA, julukan fans IU sudah tak sabar menantikan album baru tersebut. Album LILAC akan dirilis pada 25 Maret mendatang.

Full album ke-5 ini sangat dinanti fans karena IU sudah lebih dari 1 tahun hiatus merilis album. Album terakhirnya yang berjudul Love Poem yang dirilis tahun 2019 sukses besar.

IU (Youtube.com)
IU (Youtube.com)

Di tahun 2020, IU merilis single bareng Suga BTS berjudul "Eight". Lagu tersebut langsung menduduki chart lagu Korea Selatan.

Di awal tahun 2021, IU kembali merilis single bertajuk "Celebrity" sekaligus video klipnya. Single tersebut berhasil meraih Perfect All Kill.

IU (Lee Ji Eun) (YouTube.com)
IU (Lee Ji Eun) (YouTube.com)

Para fans berharap lagu-lagu IU di album kali ini juga mendapat sambutan luar biasa dari orang Korea maupun KPopers di seluruh dunia.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report