Kpop

Super Junior Comeback Lewat House Party, MV dan Penampilan Member Dipuji

Selamat, Super Junior comeback dengan album studio ke-10 mereka "The Renaissance" dan lagu utama "House Party.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Super Junior (Instagram/@superjunior)
Super Junior (Instagram/@superjunior)

Matamata.com - ELF mana suaranya? Pastinya senang banget nih karena akhirnya Super Junior comeback dengan album studio ke-10 mereka "The Renaissance" dan lagu utama "House Party.

Judul lagu mereka "House Party" adalah lagu pop disko dengan ritme cerah dan alunan gitar yang menarik. Liriknya memberikan dorongan untuk tinggal di rumah dan mendapatkan kekuatan melalui pandemi.

Super Junior (Soompi)
Super Junior (Soompi)

Sementara tetap kompak bersama selama 17 tahun adalah pencapaian tersendiri, Super Junior menganggap perilisan album studio ke-10 mereka ini sebagai prestasi.

"Saya selalu bangga merilis album studio. Hari-hari ini, orang biasanya merilis mini album atau single tetapi kami selalu mencoba merilis album yang berisi setidaknya 10 atau 11 lagu. Karena kami juga bekerja sangat keras di album ini, saya harap banyak orang menyukainya," kata Eunhyuk saat Super Junior mengadakan konferensi pers online untuk merayakan perilisan album studio ke-10 mereka dilansir Soompi.

Super Junior (YouTube)
Super Junior (YouTube)

"Definisi 'Renaissance' adalah kebangkitan atau reinkarnasi seni dan sastra. Itu membangkitkan kembali klasik dan menunjukkan jenis gerakan baru. Dengan album ini, kami akan menyambut kalian dengan kebangkitan Super Junior. Kami memutuskan judul album 'The Renaissance' dengan tujuan menunjukkan musik Super Junior kepada Anda," tambah Leeteuk.

Nggak heran sih banyak banget yang terhibur dengan MV baru Super Junior ini. Baru dirilis kemarin, House Party sudah ditonton lebih dari 2 juta orang.

Super Junior (Soompi)
Super Junior (Soompi)

ELF Indonesia banyak memuji lagu dan penampilan fresh para member. Komentar di akun YouTube SMTOWN banjir ucapan kangen dan pujian. Terutama Heechul nih yang muncul paling akhir tapi dipuji keren abis.

"Super junior ganteng keren," kata netizen. "MVnya bagus banget kusuka," kata yang lain.

"Gantengnya nggak ada obat dah," imbuh lainnya. "Heechul ganteng ganteng," kata lainnya.

"Lagunya terngiang-ngiang di kepalaku yang HOUSE PARTYY," puji netizen.

Super Junior (YouTube)
Super Junior (YouTube)

Usai rilis House Party tentunya Super Junior bakal disibukkan dengan promosi dan kegiatan lain masing-masing. Ryeowook bilang akan disibukkan dengan sitkom langsung interaktifnya yang akan datang "ON AIR - The Secret Contract."

"Meskipun kami memiliki promosi grup Super Junior, kami juga berencana untuk mempromosikan dengan berbagai cara, seperti solo dan unit. D&E, unit saya dengan Donghae, sedang mempersiapkan album studio untuk ulang tahun ke 10 kami tahun ini. Juga tidak banyak waktu tersisa sebelum comeback solo Yesung," tambah Eunhyuk. Kamu sudah dengar lagu baru Super Junior belum nih?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report