Kpop

Sudah Lama Dinanti, Wendy Red Velvet Akan Debut Solo April Mendatang

Wendy Red Velvet akhirnya debut solo setelah 7 tahun berkarir.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Wendy Red Velvet (Soompi)
Wendy Red Velvet (Soompi)

Matamata.com - Girl group Red Velvet debut sejak tahun 2014 silam. Setelah mendebutkan Sub Unit Irene dan Seulgi pada 2020 lalu, kini giliran sang main vocalist, Wendy untuk debut solo.

Kabar ini disampaikan langsung oleh agensi yang menaungi Red Velvet, SM Entertainment. Kini Wendy tengah mempersiapkan album solo yang rencananya dirilis bulan April mendatang.

Wendy Red Velvet (Instagram/@radiowithbook)
Wendy Red Velvet (Instagram/@radiowithbook)

"Wendy sedang mengerjakan album solo yang ditujukan untuk rilis April. Tolong nantikan," ungkap pihak SM Entertainment dilansir dari Soompi.

Kabar ini langsung diunggah oleh Instagram akun KPop @coppamagz. Para ReVeluv, julukan fans Red Velvet mengaku tak sabar menantikan debut solo gadis pemilik nama asli Son Seung Hwan itu.

"YESSSS YANG DITUNGGU TUNGGU," tulis netizen. "Selalu kaget klo ada berita baru, takutnya skandal pembullian lagi," sahut lainnya. "ALHAMDULILLAH MBAK WENDYYYY," timpal netizen.

Wendy Red Velvet [Soompi]
Wendy Red Velvet [Soompi]

Wendy sempat hiatus selama satu tahun lebih setelah insiden kecelakaan yang ia alami saat berada di panggung. Gadis 27 tahun itu mengalami cedera parah.

Sembari menanti Wendy sembuh, SM mendebutkan sub unit Red Velvet Seulgi dan Irene pertengahan tahun lalu. Mereka debut dengan lagu Monster yang sukses besar dipasaran.

Red Velvet (Instagram/@wendyrvsm)
Red Velvet (Instagram/@wendyrvsm)

Tak lama setelahnya, sang visual, Irene kesandung skandal sikap kasarnya kepada seorang editor fotografer. Fans merasa khawatir dengan karir Red Velvet setelah skandal tersebut. Debut solo Wendy pun membawa angin segar bagi para ReVeluv.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report