Kpop

Link Streaming Vincenzo Episode 5 dan 6, Perang Vincenzo vs Jang Joon Woo

Usai mengungkapkan warna aslinya, Jang Joon Woo siap untuk menunjukkan betapa jahatnya dia sebenarnya, lalu bagaimana aksi Vincenzo?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)
Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea terbaru Song Joong Ki bertajuk Vincenzo kagi seru-serunya untuk diikuti. Drama mantan suami Song Hye Kyo ini langsung meraih rating tinggi saking menarik ceritanya. 

Pekan ini, Vincenzo memasuki episode ke-5 pada Sabtu (6/3/2021) dan episode ke-6 pada Minggu (7/3/2021). Vincenzo dibintangi oleh Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano, seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia muda.

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)
Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Ketika dia pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) dan pegawai magangnya Jang Joon Woo (Taecyeon 2PM). Bersama-sama, mereka bekerja sama dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.

 Vincenzo dan Hong Yoo Chan (Yoo Jae Myung) mengalami masalah karena skema jahat Babel Group di episode sebelumnya. Vincenzo, yang mengungkap rahasia tentang Babel Group untuk melindungi Geumga Plaza, menyadari bahwa insiden Babel Pharmaceuticals terkait dengan kartel besar-besaran.

Ada rencana peluncuran obat baru dengan obat terlarang sebagai komponen utamanya. Tak hanya itu, Babel Group juga diselimuti banyak kasus mulai dari pelobi yang memiliki koneksi politik hingga kasus pengadilan yang dimanipulasi.

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)
Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Vincenzo menyadari skala dari apa yang mereka hadapi dan mencoba mencegah Hong Yoo Chan untuk mengulik lebih dalam. Namun, Hong Yoo Chan ogah mundur dalam usahanya untuk mencegah peredaran obat baru tersebut.

Babel juga memulai serangan balik ketika salah satu peneliti mereka menghilang dan menyebabkan beberapa kemunduran. Presiden Grup Babel Jang Han Seo (Kwak Dong Yeon) diperintahkan oleh sosok misterius untuk melukai semua orang yang berpartisipasi dalam penelitian.

Ketika Pengacara Choi Myung Hee (Kim Yeo Jin) dari Wusang mengetahui bahwa peneliti yang melarikan diri dari tempat kejadian telah melakukan kontak dengan Hong Yoo Chan, dia juga memulai serangannya. Tidak hanya peneliti yang diserang, tetapi Vincenzo dan Hong Yoo Chan juga terancam nyawanya karena ditabrak truk.

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)
Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Keadaan itu membuat pengacara Hong Yoo Chan terbunuh. Vincenzo lantas membalas dendam dan menyekap supir yang menabraknya dan mengetahui dalang di balik semua itu adalah, pengacara Wusang yang mewakili Babel.

Hong Cha Young yang mundur dari Wusang bekerjasama dengan  Vincenzo Cassano untuk membalas dendam setelah kematian tragis ayahnya. Vincenzo juga memberikan peringatan keras kepada Choi Myung Hee (diperankan oleh Kim Yeo Jin) setelah mengetahui bahwa dialah yang memerintahkan agar dia dibunuh.

Yang mengejutkan, magang Jang Joon Woo yang tampaknya tidak berbahaya (Taecyeon 2PM) terungkap sebagai ketua sebenarnya dari Babel Group. Penampilannya yang kikuk ternyata hanyalah bagian depan untuk menutupi kejahatan, sosiopat licik yang tersembunyi di dalam.

Vincenzo (Soompi)
Vincenzo (Soompi)

Pada 6 Maret dilansir Soompi, Vincenzo merilis potongan gambar baru dimana Vincenzo tengah bersiap melakukan perang balas dendam yang epik. Vincenzo dan Hong Cha Young menjadi tim solid saat mereka muncul di gedung pengadilan dengan penampilan keren.

Mereka juga menggunakan pikiran brilian mereka untuk menyusun rencana licik demi menjatuhkan Babel. Seringai puas Hong Cha Young mengisyaratkan fakta bahwa mereka memiliki kartu tersembunyi.

Belakangan, keduanya bertemu langsung dengan sekelompok korban yang menderita karena kecelakaan industri yang disebabkan oleh Babel Pharmaceuticals. Sepertinya akan ada insiden baru yang sedang dimainkan di episode drama yang akan datang.

Vincenzo (Soompi)
Vincenzo (Soompi)

Sementara itu, usai mengungkapkan warna aslinya, Jang Joon Woo siap untuk menunjukkan betapa jahatnya dia sebenarnya. Saat dia mengancam Jang Han Seo yang ketakutan (Kwak Dong Yeon), tatapan gila di matanya benar-benar mengerikan. "Senior, aku tak bisa terus mengalah," katanya di preview episode mendatang memperingati Hong Cha Young.

"Saat mereka menghadapi penjahat yang tidak terpikirkan, pahlawan gelap kita akan membuat gerakan yang tak terduga. Kerja tim yang luar biasa antara Vincenzo dan Hong Cha Young akan menyenangkan untuk ditonton. Dengan munculnya Jang Joon Woo, serangan balik dari penjahat juga akan menjadi kuat. Harap perhatikan bagaimana pertarungan mereka memanas," kata produser Vincenzo.

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)
Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Berhasilkah kolaborasi Vincenzo dan Hong Cha Young balas dendam ke Babel Group? Lalu apa rencana bengis Jang Joon Woo selanjutnya? Saksikan Vincenzo lewat link streaming Vincenzo episode 5 dan 6 di Netflix di sini. Jangan sampai ketinggalan malam ini ya!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report