Kpop

Bocoran Vincenzo Episode 5 dan 6, Aksi Brutal Balas Dendam Vincenzo

Pengacara Hong Yoo Chan terbunuh, Vincenzo lanjutkan aksi balas dendam ke Babel Group. Apa yang terjadi selanjutnya?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)
Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea terbaru Song Joong Ki bertajuk Vincenzo tengah jadi perbincangan panas. Drama mantan suami Song Hye Kyo ini langsung meraih rating tinggi saking serunya.

Minggu ini, Vincenzo memasuki episode ke-5 pada Sabtu (6/3/2021) dan episode ke-6 pada Minggu (7/3/2021). Vincenzo dibintangi oleh Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano, seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia muda.

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)
Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Ketika dia pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) dan pegawai magangnya Jang Joon Woo (Taecyeon 2PM). Bersama-sama, mereka bekerja sama dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.

Episode sebelumnya, Vincenzo dan Hong Yoo Chan (Yoo Jae Myung) mengalami masalah karena skema jahat Babel Group. Vincenzo, yang mengungkap rahasia tentang Babel Group untuk melindungi Geumga Plaza, menyadari bahwa insiden Babel Pharmaceuticals terkait dengan kartel besar-besaran.

Ada rencana peluncuran obat baru dengan obat terlarang sebagai komponen utamanya. Tak hanya itu, Babel Group juga diselimuti banyak kasus mulai dari pelobi yang memiliki koneksi politik hingga kasus pengadilan yang dimanipulasi.

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)
Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Vincenzo menyadari skala dari apa yang mereka hadapi dan menahan Hong Yoo Chan. Namun, Hong Yoo Chan tidak berhenti dalam usahanya untuk mencegah peredaran obat baru tersebut.

Babel juga memulai serangan balik ketika salah satu peneliti mereka menghilang dan menyebabkan beberapa kemunduran. Presiden Grup Babel Jang Han Seo (Kwak Dong Yeon) diperintahkan oleh sosok misterius untuk melukai semua orang yang berpartisipasi dalam penelitian.

Ketika Pengacara Choi Myung Hee (Kim Yeo Jin) dari Wusang mengetahui bahwa peneliti yang melarikan diri dari tempat kejadian telah melakukan kontak dengan Hong Yoo Chan, dia juga memulai serangannya. Tidak hanya peneliti yang diserang, tetapi Vincenzo dan Hong Yoo Chan yang kemudian ditabrak truk.

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)
Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Keadaan itu membuat pengacara Hong Yoo Chan terbunuh. Vincenzo lantas membalas dendam dan menyekap supir yang menabraknya dan mengetahui dalang di balik semua itu adalah, pengacara Wusang yang mewakili Babel.

Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) yang awalnya bekerja di Wusang keluar usai sang ayah terbunuh. Dia bergabung dengan Vincenzo dan membakar habis pabrik obat Babel Group.

Kerjasama mereka terus berlanjut di episode 5 dan 6. Choi Myung Hee yang sebelumnya diancam Vincenzo juga nggak tinggal diam, dia mengambil alih kasus Babel Group demi bisa berhadapan dengan Vincenzo.

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)
Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Yang menarik, bos sesungguhnya dari Babel Group terungkap. Dia adalah pegawai magang Hong Cha Young di Wusang, Jang Joon Woo (Taecyeon 2PM). "Senior, aku tak bisa terus mengalah," katanya di preview episode mendatang.

Berhasilkah kolaborasi Vincenzo dan Hong Cha Young balas dendam ke Babel Group? Lalu apa rencana bengis Jang Joon Woo selanjutnya? Saksikan Vincenzo lewat link streaming Vincenzo episode 5 dan 6 di Netflix di sini. Jangan sampai ketinggalan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report