Kpop

Staf Produksi Drama Buka Suara, Sebut Ji Soo Selalu Bersikap Tak Sopan

Staf produksi drama River Where The Moon Rises bongkar sikap buruk Ji Soo selama syuting.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Ji Soo (Instagram/@actor_jisoo)
Ji Soo (Instagram/@actor_jisoo)

Matamata.com - Polemik bully yang dilakukan oleh Ji Soo masih terus berlanjut. Efek dari rumor tersebut membuat Ji Soo didepak dari drama River Where The Moon Rises.

Kali ini muncul pengakuan seorang netizen yang menyebutkan dirinya staf produksi drama River Where The Moon Rises. Ia membongkar sifat Ji Soo selama syuting.

Ji Soo (Instagram/@actor_jisoo)
Ji Soo (Instagram/@actor_jisoo)

Sikap pria 27 tahun itu disebut sangat buruk. Bahkan Ji Soo tak pernah menyapa para kru.

"Dari bekerja dengan Ji Soo di lokasi syuting selama tiga bulan, memang benar bahwa dia adalah bajing*n. Dia tidak menyapa siapa pun ketika dia melihat mereka," tulis kru tersebut dilansir dari Allkpop.

Sikap Ji Soo juga disebut sangat kasar dan tidak sopan. Ia membuang puntung rokok sembarangan serta memperlakukan manajernya seperti pelayan.

River Where The Moon Rises (Instagram/@kbsdrama)
River Where The Moon Rises (Instagram/@kbsdrama)

"Dia merokok, meludah, dan membuang rokok ke mana pun dia mau. Dia juga memperlakukan manajernya seperti pelayan pribadinya," lanjutnya.

"Dia berkata, 'Bawakan aku rokok, bawakan aku air' dan perlakukan dengan sangat buruk. Dia bukan manusia yang baik," imbuhnya.

Staf produksi itu kecewa bahwa orang seperti Ji Soo bisa jadi seorang aktor populer. Ia lega kini pemain web drama Page Turner itu mendapat sanksi sosial.

 Ji Soo  (Instagram/@actor_jisoo)
Ji Soo (Instagram/@actor_jisoo)

"Tapi dia tidak bisa mengatakan apa-apa di depan sutradara ... Orang seperti dia seharusnya tidak boleh menjadi figur publik. Perlu diingat bahwa semua yang kamu lihat dalam drama itu 100% palsu," tutupnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report