Kpop

Buntut Rumor Bullying, Ji Soo Dikeluarkan dari River Where the Moon Rises

Duh, Ji Soo dikeluarkan dari River Where the Moon Rises nih.

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

 Ji Soo  (Instagram/@actor_jisoo)
Ji Soo (Instagram/@actor_jisoo)

Matamata.com - Aktor Korea Ji Soo baru-baru ini meminta maaf lewat Instagram pribadi soal rumor bullying yang menimpanya. Seperti yang diketahui, sebelumnya ada netizen yang mengaku teman Ji Soo dan berkata ia dikenal sebagai berandalan saat SMP.

Ji Soo disebut terlibat dalam tuduhan kekerasan hingga pelecehan seksual di sekolah. Ia pun langsung meminta maaf lewat Instagram pribadinya kepada orang-orang yang tersakiti.

River Where The Moon Rises (Instagram/@kbsdrama)
River Where The Moon Rises (Instagram/@kbsdrama)

Aktor ganteng ini tengah membintangi drama berjudul River Where the Moon Rises bersama Kim So Hyun. Drama Korea yang satu ini sempat diduga akan berhenti tayang, namun KBS langsung memberikan kabar baru setelah rapat.

Yap, KBS memberitahukan bahwa Ji Soo dikeluarkan dari River Where the Moon Rises setelah diskusi panjang dilansir dari Koreaboo. Tim produksi drama pun sedang mencari aktor pengganti Ji Soo.

Drama River Where the Moon Rises sendiri menceritakan tetang cerita rakyat klasik Goguryeo. Kim So Hyun sebagai Putri Pyeonggang dan Ji Soo sebagai On Dal dalam drama yang satu ini.

River Where The Moon Rises (Instagram/@kbsdrama)
River Where The Moon Rises (Instagram/@kbsdrama)

Di episode perdana drama Korea River Where the Moon Rises mencatat peringkat nasional rata-rata 6,5 dan 9,4 persen. Namun, sayangnya Ji Soo dikeluarkan dari drama yang satu ini.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report