Kpop

Link Streaming Vincenzo Ep 3 dan 4, Vincenzo Beri Pelajaran Siswa Nakal

Vincenzo mulai beradaptasi dengan para penyewa Geumga Plaza, saksikan lanjutan drama keren ini.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)
Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea terbaru Song Joong Ki bertajuk Vincenzo tengah mencuri perhatian. Drama mantan suami Song Hye Kyo ini langsung meraih rating tinggi di penayangan perdananya minggu lalu, yakni 7,7 persen untuk episode perdana dan 9,3 persen untuk episode keduanya.

Minggu ini, Vincenzo memasuki episode ke-3 pada Sabtu (27/2/2021) dan episode ke-4 pada Minggu (28/2/2021). Awal drama berkisah tentang kepulangan Vincenzo Cassano, sang pengacara mafia dari Italia ke Korea.

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)
Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Vincenzo dibintangi oleh Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano, seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia muda.

Ketika dia pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) dan pegawai magangnya Jang Joon Woo (Taecyeon 2PM). Bersama-sama, mereka bekerja sama dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)
Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Dalam dua episode pertama drama baru tersebut, Vincenzo Cassano memantapkan dirinya sebagai antihero yang sedang naik daun. Dia semakin terlibat dengan penyewa Geumga Plaza, dan dia tanpa rasa takut mengadu domba dirinya dengan Babel Construction.

Dilansir Soompi, setelah berhadapan dengan Babel yang kuat, Vincenzo juga harus membuktikan dirinya kepada sekelompok musuh baru yang tak terduga, yakni sekelompok siswa nakal yang dia temui di Geumga Plaza dalam episode drama yang akan datang. Terlepas dari tatapan mengintimidasi di mata Vincenzo, siswa sekolah menengah itu sangat berani karena mereka secara agresif menantang berkelahi sang pengacara mafia tersebut.

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)
Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Pada akhirnya, setelah mengamati anak-anak bandel itu dengan ekspresi tidak terkesan, Vincenzo akhirnya melepaskan dasinya dan mulai mengajari mereka pelajaran yang tidak akan pernah mereka lupakan.

"Tanpa disengaja, Vincenzo mulai beradaptasi dengan Geumga Plaza. Harap perhatikan transformasi di penyewa Geumga Plaza dan Vincenzo, yang tampaknya tidak cocok sama sekali pada awalnya," kata produser Vincenzo menggoda.  "Episode 3 dan 4 akan menjadi titik balik bagi Vincenzo saat dia berhadapan dengan kartel skala besar," tambah mereka.

Yup, dengan keahliannya sebagai pengacara serta pengalamannya sebagai penasehat mafia, Vincenzo siap mengobrak-abrik Babel Group dan menggunakan cara yang sama liciknya. Pada preview episode ke-3, Vincenzo memulai aksinya karena melihat ada pertumpahan darah.

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)
Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

"Mereka bukan pebisnis, tetapi monster. Mereka tak peduli nyawa orang," kata Vincenzo. "Jangan lakukan hal konyol, kau mati jika membuatku dalam masalah," lanjutnya.

So, kamu penasaran nggak dengan kelanjutan aksi Vincenzo menghadapi Babel Group? Berhasilkah dia membantu orang-orang Geumga Plaza untuk bertahan di samping melindungi emasnya sendiri?

Saksikan Vincenzo lewat link streaming Vincenzo episode 3 dan 4 di Netflix di sini. Jangan sampai lupa nonton malam ini

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report