Kpop

Giliran Lia ITZY Dituduh Jadi Pembully, Fans Ngamuk!

JYP Entertainment sudah keluarkan pernyataan terkait isu bully yang dituduhkan kepada Lia ITZY.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Lia ITZY (Instagram.com)
Lia ITZY (Instagram.com)

Matamata.com - Kasus bully yang menimpa artis dan idol Korea Selatan masih terus berlanjut. Deretan artis dan idol dituduh melakukan perundungan saat sekolah.

Giliran Lia ITZY yang namanya terseret dalam kasus bully. Gadis 20 tahun itu dituduh merundung temannya sekolahnya.

Jisoo (Lia) ITZY. (soompi)
Jisoo (Lia) ITZY. (soompi)

Mendengar rumor tersebut, agensi yang menaungi ITZY, JYP Entertainment langsung buka suara. Menurut perwakilan JYP, rumor tersebut sangat tidak berdasar dan tak benar.

"Kami memberi tahu posisi resmi kami terkait postingan online baru-baru ini yang tampaknya menargetkan artis kami Lia. Postingan ini adalah postingan yang telah kami ambil tindakan hukum sejak tahun lalu, dan kami sedang menunggu hasil dari gugatan pencemaran nama baik," tulis pernyataan JYP Entertainment dilansir dari Soompi.

"Semua tuduhan yang diajukan dalam postingan ini sepenuhnya palsu, dan kami telah memutuskan untuk mengambil tindakan hukum tambahan terhadap posting ini," lanjutnya.

Lia ITZY (Instagram.com)
Lia ITZY (Instagram.com)

Untuk melindungi para artisnya, JYP mengambil tindakan tegas bagi siapa saja yang menyebarkan rumor bohong. Tak segan-segan agensi yang didirikan Park Jin Young itu akan mengambil langkah hukum.

Mendengar rumor yang menyerang Lia ITZY, para fans langsung geram. MIDZY, julukan fans ITZY mengaku tak percaya dengan rumor yang beredar.

"Ya Allah, Lia sampe kena. Huhu sedihh, untung lu gercep JYPE. Jangan sampeee, naudzubillah Twice juga jangan kena, semoga ini anak JYP terakhir yang kena fitnah kasus pembullyan," tulis netizen melihat postingan @coppamagz.

Itzy (Soompi)
Itzy (Soompi)

"Bisa-bisanya Lia keseret, bener-bener ni orang yang nyebarin rumor pen gua gebuk," sahut lainnya. "Jangan sentuh anak saya!!!!" timpal lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report