Kpop

Bong Joon Ho Bongkar Naskah Film Parasite 2 Rampung Ditulis

Wah siapa nih yang nggak sabar nunggu karya selanjutnya dari sutradara Parasite?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Sutradara Parasite, Bong Joon Ho saat menerima piala Oscar 2020 [YouTube]
Sutradara Parasite, Bong Joon Ho saat menerima piala Oscar 2020 [YouTube]

Matamata.com - Sutradara Parasite, Bong Joon Ho baru saja memberikan kabar baik buat penggemar film karyanya. Yap, ia baru saja membocorkan bahwa rampung menulis naskah film sekuel Parasite.

Bong Joon Ho sendiri menjabarkan dirinya sudah menyelesaikan naskah sekuel film Parasite dalam obrolannya bersama Rian Johnson dalam podcast The Director's Cut. Ia pun menceritakan momen penyelesaian naskah Parasite tersebut.

Para pemain dan kru Parasite saat menerima penghargaan Film Terbaik di Oscar 2020 [Oscar]
Para pemain dan kru Parasite saat menerima penghargaan Film Terbaik di Oscar 2020 [Oscar]

"Ini seperti aku harus membelah otak saat menulis dua naskah film sekuel Parasite. Tapi aku sudah menyelesaikannya seminggu terakhir," ujar Bong Joon Ho.

Bong Joon Ho juga menceritakan bahwa ia membuat dua naskah dengan bahasa Korea dan Inggris. "Film Koreanya akan dibuat di Seoul dan punya elemen horor dan action. Agak sulit menjabarkan genre film yang kubuat. Proyek yang Inggris adalah film drama berdasarkan kisah nyata di tahun 2016. Dan tentu, aku belum tau dimana, tapi sepertinya akan dibuat setengah di Inggris dan setengah di Amerika," ungkap Bong Joon Ho.

Seperti yang diketahui, film Parasite raih Piala Oscar 2020. Film ini mengisahkan tentang kehidupan yang sangat berbeda dari dua keluarga miskin dan kaya.

Wah, siapa nih di antara kamu yang udah nggak sabar menanti karya dari Bong Joon Ho sutradara film Parasite selanjutnya?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report