Kpop

Sinopsis Mr. Queen Episode Terakhir, Catat Rating 5 Besar Sejarah tvN

Episode terakhir Mr. Queen raih rating tinggi.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Senin, 15 Februari 2021 | 16:15 WIB
Mr. Queen (Instagram/@tvndrama.official)
Mr. Queen (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Pada tanggal 14 Februari, drama Korea populer, Mr. Queen yang dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun memasuki episode terakhir. Hebatnya episode terakhir Mr. Queen mencapai peringkat pemirsa tertinggi selama penayangannya.

Dilansir Soompi, menurut Nielsen Korea, episode terakhir dari Mr. Queen mencetak peringkat nasional rata-rata 17,4 persen dan puncak 19,3 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran (termasuk jaringan penyiaran publik).

Peringkat tersebut tidak hanya menandai rekor pribadi baru untuk drama ini, tetapi juga membuat Mr. Queen drama dengan peringkat kelima tertinggi dalam sejarah tvN. Drama ini hanya dikalahkan oleh Crash Landing on You, Goblin, Reply 1988, dan Mr. Sunshine.

Mr. Queen (Instagram/@tvndrama.official)
Mr. Queen (Instagram/@tvndrama.official)

Sinopsis Mr. Queen mengisahkan tentang seorang pria dari zaman modern yang jiwanya terperangkap dalam tubuh seorang ratu dari dinasti Joseon. Drama ini begitu digandrungi hingga meraih rating tinggi.

Shin Hye Sun berperan sebagai Kim So Yong, ratu Joseon dengan jiwa koki Blue House Jang Bong Hwan yang terperangkap di dalam dirinya.

Kim Jung Hyun berperan sebagai suaminya, Raja Cheoljong, yang tampak seperti Raja yang lemah dan tidak berguna di luar, tetapi lebih kuat dan lebih tajam daripada yang terlihat.

Mr. Queen (Instagram/@tvndrama.official)
Mr. Queen (Instagram/@tvndrama.official)

Dua episode terakhir drama itu mengisahkan Ratu yang yakin Raja masih hidup keluar Istana untuk mencari Raja ditemani dua dayangnya. Namun rencananya ketahuan Kim Byung In (Na In Woo), dan mereka pun diserbu. Episode berakhir dengan Kim Byung In memegang kerah Ratu dan memojokkannya ke pinggir tebing.

Namun, momen aneh dan membingungkan antara Kim So Yong dan Kim Byung In dalam preview episode 19. Kim Byung In justru menyelamatkan Ratu dan melawan pasukannya sendiri. "Bergandengan tangan denganku sampai kau bisa keluar dari sini tanpa cedera," katanya.

Mr. Queen (Soompi)
Mr. Queen (Soompi)

Kim So Yong lantas menjadi putus asa karena Kim Byung In meninggal demi menyelamatkannya. Namun dia akhirnya lega karena bertemu kembali dengan Raja Cheoljong, yang sebelumnya dianggap meninggal. Pasangan itu kemudian kembali ke istana dengan bersembunyi di gerobak, tetapi Kim Jwa Geun (Kim Tae Woo) sepertinya menyadari ada sesuatu yang salah. 

Dilansir Soompi, tampak Kim So Yong dan Cheoljong telah berhasil memasuki istana. Namun tiba-tiba Kim So Yong pingsan di tanah, dan mata Cheoljong terbakar amarah saat dia menghadapi Kim Jwa Geun.

Mr. Queen (Soompi)
Mr. Queen (Soompi)

"Kerja sama Kim So Yong dan Cheoljong akan membara hingga akhir, jadi nantikan nasib mereka. Ini akan menjadi akhir yang cocok untuk 'Mr. Queen, yang melampaui imajinasi," kata pihak produksi. 

Apakah jiwa koki Jang Bong Hwan yang terperangkap di tubuh Ratu akan kembali ke masa depan? Bagaimana hubungan Raja dan Ratu di episode terakhir?

Mr. Queen (Soompi)
Mr. Queen (Soompi)

Episode terakhir Mr. Queen bisa disaksikan lewat link streaming Mr. Queen episode 19 dan 20 di Viu di sini. Siapa yang sedih Mr. Queen tamat nih?

Tags # mr. queen # drama korea # kim jung hyun # shin hye sun # sinopsis mr. queen # episode terakhir mr. queen # link streaming mr. queen episode 19 dan 20

Hot Video

Berita Terkini