Kpop

Kabar Duka, Ibu Penyanyi Korea Ailee Meninggal Dunia

Ailee menulis pesan menyentuh atas kepergian ibunda di Instagram.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Ailee (Instagram/@aileeonline)
Ailee (Instagram/@aileeonline)

Matamata.com - Kabar duka tengah melanda dunia hiburan Korea. Ibu Ailee meninggal dunia. Berita tentang kepergian ibunya diunggah sendiri oleh penyanyi Korea tersebut di akun Instagram-nya.

Ailee menulis postingan menyentuh sembari membagikan potret bersama sang ibunda. "Bu, Aku merindukanmu. Aku tidak bisa bertemu denganmu lagi, tapi aku percaya bahwa kamu akan selalu mendukungku dan melindungiku di sisi Tuhan," tulis Ailee di postingannya.

Ailee (Instagram/@aileeonline)
Ailee (Instagram/@aileeonline)

"Ibuku, wanita paling cantik di dunia.. Beristirahatlah dalam damai. Putri kebanggaanmu ini akan mengurus seluruh keluarga kita dengan cinta. Aku cinta kamu ibu. Beristirahatlah dengan damai, bu.. aku mencintaimu," lanjutnya.

Dilansir Soompi, sesama selebriti menyampaikan belasungkawa mereka. QUEEN WA$ABII berkata, “Bergembiralah, unnie. Maaf atas kehilanganmu." Penyanyi Ali bilang, "Ye Jin saya yang tercinta [nama Korea Ailee], saya akan berdoa agar ibumu beristirahat dengan damai di surga." Shinji, Kevin Woo, dan Park Eun Suk dari Koyote juga menyampaikan belasungkawa.

Meskipun Ailee tidak terlalu mempublikasikan keluarganya selama menjadi selebriti, dia sering menyebut ibunya kadang-kadang dalam siaran. Dia pernah bilang bagaimana ibunya menyarankan agar dia menghilangkan lemak di pahanya dan juga bagaimana ibunya akan selalu memujinya.

Ailee (Instagram/@aileeonline)
Ailee (Instagram/@aileeonline)

"Saya jauh dari ibu saya, tetapi dia selalu memberi saya banyak kekuatan dengan pujian dan dorongan. Dia juga pernah menyarankan saya untuk menghilangkan lemak di paha saya," kata Ailee tahun 2015 lalu dilansir Koreaboo. Turut berduka untuk Ailee.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report