Kpop

Blak-blakan! Song Joong Ki Akui Terpuruk saat Cerai dari Song Hye Kyo

Pengakuan Song Joong Ki tentang perceraiannya bikin heboh.

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Koreaboo)
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Koreaboo)

Matamata.com - Song Joong Ki akhirnya kembali ke layar kaca usai bercerai dari Song Hye Kyo. Film Space Sweepers yang dibintanginya sudah dirilis di Netflix.

Film yang mengambil latar tahun 2092 itu menceritakan seorang pemuda jenius bernama Tae Ho. Sayang ia sangat miskin hingga yang dipikirkan adalah bagaimana menghasilkan uang.

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki (Soompi)
Song Hye Kyo dan Song Joong Ki (Soompi)

Karakter Tae Ho yang mudah putus asa diakui Song Joong Ki mengingatkan pada dirinya beberapa tahun lalu. “Ketika pertama kali memikirkan Tae Ho, aku rasa dia adalah orang yang menyerah pada dirinya sendiri. Tae Ho mengingatkanku pada Song Joong Ki kala itu,” ungkap Song Joong Ki saat konferensi pers film Space Sweepers, dilansir dari Allkpop.

Pernyataan Song Joong Ki membuat netizen berpikir merujuk pada saat ia bercerai dari Song Hye Kyo. Pertanyaan tersebut heboh hingga agensi mengklarifikasi.

Tak menampik, Song Joong Ki membenarkan sempat putus asa usai cerai dari lawan mainnya di drakor Descendant of The Sun itu. Joong Ki sangat terpuruk dan hampir menyerah.

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki di Descendants of The Sun (Soompi)
Song Hye Kyo dan Song Joong Ki di Descendants of The Sun (Soompi)

“Itu benar. Pada saat itu, aku merasa Tae Ho berada di posisi yang sama denganku. Persis kalimat itu, 'menyerah',” ujar Song Joong Ki.

“Aku ingin menjelaskannya secara lebih mendetail. Tetapi ini merupakan masalah pribadi bagiku. Jadi akan kubiarkan saja seperti kanvas dengan banyak ruang kosong,” kata Joong Ki.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report