Kpop

Nggak Sabar! Manisnya Kim Seon Ho Jadi Cameo di Drama Korea Run On

Seperti apa detail peran Kim Seon Ho di Run On? Kepoin di bawah ini yuk!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Run On (Instagram/@jtbcdrama)
Run On (Instagram/@jtbcdrama)

Matamata.com - Drama Korea Run On yang dibintangi Im Siwan dan Shin Se Kyung merilis cuplikan barunya untuk minggu ini. Cameo mendatang yang sudah ditunggu-tunggu pun akhirnya muncul, yakni Kim Seon Ho.

Sinopsis Run On bercerita tentang orang-orang yang mencoba terhubung satu sama lain walau hidup di dunia yang berbeda dan pada kecepatan yang berbeda. Im Siwan berperan sebagai Ki Sun Kyum, mantan atlet atletik yang pensiun setelah peristiwa yang mengubah hidup. Sementara Shin Se Kyung berperan sebagai Oh Mi Joo, penerjemah film asing yang suka berpetualang.

Run On (Instagram/@jtbcdrama)
Run On (Instagram/@jtbcdrama)

Serial ini akan memiliki tamu spesial untuk menyempurnakan episode terakhir mereka, yakni Kim Seon Ho yang melejit lewan peran Han Ji Pyeong di Start Up. Dia akan berperan sebagai Kim Sang Ho, sutradara dari film "Codename Candy" yang diterjemahkan oleh Oh Mi Joo.

Itu adalah proyek yang diupayakan dengan baik oleh Oh Mi Joo karena dibintangi aktris favoritnya Yook Ji Woo (Cha Hwa Yeon), yang juga ibu Ki Sun Kyum. Pemirsa menantikan apakah Kim Sang Ho akan bekerja dengan baik dengan Oh Mi Joo, yang dikenal supel dan bisa membangun hubungan persahabatan dengan rekan kerjanya.

Run On (Instagram/@jtbcdrama)
Run On (Instagram/@jtbcdrama)

Kim Seon Ho jadi cameo adalah hasil dari perkenalannya dengan Lee Jae Hoon, sutradara "Run On". Mereka bertemu saat mengerjakan drama tahun 2017 bertajuk Good Manager, yang merupakan debut drama Kim Seon Ho.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Kim Seon Ho, yang setuju untuk membuat penampilan spesial dalam sekejap. Dia menambahkan banyak hal pada drama melalui aktingnya yang mendetail dan menyenangkan dengan Shin Se Kyung. Silakan lihat episode seperti apa yang akan terungkap seputar kedua aktor tersebut dan bagaimana drama tersebut akan membuat pemirsa tersenyum sampai akhir," ucap pihak produksi Run On dilansir Soompi.

Run On (Instagram/@jtbcdrama)
Run On (Instagram/@jtbcdrama)

Kamu penasaran nggak? Jangan lewatkan Run On episode 15 dan 16 di Netflix di hari Rabu dan Kamis ya. Sudah masuk episode terakhir lho!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report