Kpop

Sinopsis L.U.C.A.: The Beginning, Drakor Kim Rae Won Cetak Rating Tinggi

Kim Rae Won comeback lewat L.U.C.A.: The Beginning, kamu sudah nonton?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

L.U.C.A.: The Beginning (Instagram/@tvndrama.official)
L.U.C.A.: The Beginning (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Penggemar drama Korea tengah dimanjakan tontonan menarik minggu ini. Dialah drakor L.U.C.A.: The Beginning yang dibintangi aktor besar Korea, Kim Rae Won.

Drama bergenre thriller aksi yang juga dibintangi Lee Da Hee ini meraih rating 5,371 persen untuk episode perdananya semalam. Ini lebih tinggi dari peringkat premier "Awaken," pendahulunya di slot waktu ini, dan tidak terlalu jauh dari episode finalnya yang merupakan pencapaian terbaik.

L.U.C.A.: The Beginning (Soompi)
L.U.C.A.: The Beginning (Soompi)

Sinopsis L.U.C.A.: The Beginning dimulai dengan kisah tentang seorang pria bernama Ji Oh (Kim Rae Won), yang dikejar-kejar karena kemampuan khususnya, dan detektif kejahatan bernama Gu Reum (Lee Da Hee), yang merupakan satu-satunya orang yang mengingatnya. Kim Sung Oh berperan sebagai Lee Son, pimpinan para pengejar Ji Oh yang dulunya adalah bagian dari pasukan khusus.

Dilansir Soompi, potongan gambar yang dirilis menjelang episode pertama memberi pemirsa gambaran sekilas tentang perjuangan putus asa yang menunggu karakter utama. Karena kemampuan istimewanya dan rahasia yang dia sembunyikan, Ji Oh dikejar oleh sekawanan orang tak dikenal.

L.U.C.A.: The Beginning (Soompi)
L.U.C.A.: The Beginning (Soompi)

Terbukti dari luka di wajahnya, dia sudah terlibat dalam pengejaran dan siap untuk melawan. Foto lain menunjukkan pertemuan pertamanya dengan Gu Reum, yang dia selamatkan setelah kecelakaan mendadak. Keduanya akan bekerjasama melawan takdir mereka.

Gu Reum, yang orang tuanya hilang ketika dia masih muda, adalah seorang detektif kejahatan yang kejam yang bertekad untuk mengungkap kebenaran di balik hilangnya mereka. Aura percaya dirinya membuat pemirsa mengantisipasi kelahiran pahlawan wanita baru di genre aksi.

L.U.C.A.: The Beginning (Soompi)
L.U.C.A.: The Beginning (Soompi)

Selain itu, bentrokan mendebarkan Lee Son dengan Ji Oh pasti akan membuat penonton berdebar-debar. Potongan gambar mengungkapkan sedikit kegilaan dalam tatapan tajam Lee Son saat dia tanpa henti mengejar Ji Oh. Bersama Gu Reum, tiga karakter utama akan memulai drama penuh aksi ini dengan awal menegangkan.

"Saat Ji Oh membuka matanya di tempat yang tidak dikenal, pengejaran akan dimulai seiring dengan keberadaannya yang terungkap ke dunia. Anda akan dapat melihat tontonan yang merupakan aksi nyata dari episode pertama. Silakan nantikan pengejaran dan aksi menegangkan yang dipenuhi dengan perkembangan tak terduga," kata pihak produksi. Penasaran? Saksikan kelanjutannya malam ini di Iqiyi. Jangan kelewatan!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report