Kpop

Yeri Red Velvet Debut sebagai Aktris, Fans Malah Jadi Was-was!

Yeri Red Velvet akan segera bintangi serial Drama Stage 2021 tvN.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Yeri Red Velvet (Instagram.com)
Yeri Red Velvet (Instagram.com)

Matamata.com - Setelah Joy dan Irene Red Velvet yang debut sebagai aktris, sang maknae, Yeri menyusul jejak dua member tersebut. Yeri dikabarkan akan segera debut sebagai seorang aktris.

Dilansir dari 10Asia via @coppamagz, gadis 21 tahun itu akan bermain dalam seri Drama Stage 2021. Seri yang akan ditayangkan tvN itu nantinya punya 10 judul yang berbeda dengan pemeran yang berbeda-beda pula.

Yeri Red Velvet (Instagram.com/yerimiese)
Yeri Red Velvet (Instagram.com/yerimiese)

Pelantun Dear Diary itu bergabung bersama artis papan atas lainnya yang juga berperan dalam seri Drama Stage. Ada Nam Gyuri, Gong Seung Yeon, Ahn Sohee, Park Hasun dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Yeri terpilih bermain seri Mint Condition bareng Ji Minhyuk. Seri tersebut bergenre komedi romantis dan fantasi.

Mint Condition menceritakan kisah seorang pria tua mendadak jadi pemuda berusia 20an. Dibumbui komedi, seri ini tak sabar dinantikan para penonton.

Yeri Red Velvet (Instagram.com/yerimiese)
Yeri Red Velvet (Instagram.com/yerimiese)

Meski begitu, banyak para fans yang mengaku was-was . Terlihat lewat kolom komentar @coppamagz, para fans khawatir jadwal comeback Red Velvet akan berkurang seiring para member yang sibuk dengan aktivitas individu.

"Malah khawatir. Nasib RV setelah membernya sibuk sendiri-sendiri," tulis netizen. "Kalo membernya udah pada sibuk masing gini, pasti kegiatan grubnya udah jarang. G atau mau seneng apa sedih," sahut lainnya.

Red Velvet yang debut tahun 2014 ini sempat terguncang rumor seorang membernya, Irene yang disebut bersikap kasar kepada staf fotografer.

Ditambah debutnya Aespa dikhawatirkan membuat agensi yang menaungi mereka, SM Entertainment tak lagi fokus pada Red Velvet.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report