Kpop

Jeongyeon Mendadak Tampil Bareng TWICE usai Hiatus, Fans Terharu!

Jeongyeon TWICE sudah kembali dari masa hiatusnya.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Jeongyeon TWICE (Instagram/@twicetagram)
Jeongyeon TWICE (Instagram/@twicetagram)

Matamata.com - Jeongyeon TWICE hiatus dari kegiatan grupnya selam 3 bulan. Ia mengalami gangguan kecemasan hingga harus beristirahat penuh.

3 bulan berlalu, Jeongyeon TWICE mendadak mengejutkan para ONCE, julukan fans grup yang debut tahun 2015 silam itu. Pasalnya Jeongyeon ikut tampil di ajang penghargaan Seoul Music Awards pada Minggu (31/01/21) kemarin.

TWICE (Instagram.com)
TWICE (Instagram.com)

TWICE membawakan lagu I Can't Stop Me yang baru pertama kali dinyanyikan lengkap ber-9. ONCE merasa terharu dengan kembalinya Jeongyeon.

Terlihat adik dari aktris Gong Seung Yeon itu juga mengunggah fotonya di Instagram resmi TWICE. Ia tampak cantik dengan rambut panjang berponi.

"Lama tak bertemu #ONCE," tulisnya.

Jeongyeon TWICE (Instagram.com)
Jeongyeon TWICE (Instagram.com)

Fans langsung gaduh di kolom komentar. Banyak yang menuliskan dukungan serta mengungkapkan rasa rindunya kepada lead vocalist TWICE tersebut.

"BANGGA DENGANMU!" tulis netizen. "Selamat datang kembali," sahut lainnya. "JEONGYEON TELAH KEMBALI," tulis lainnya. "Senang melihatmu baik-baik saja," timpal netizen.

Jeongyeon bukan satu-satunya member TWICE yang pernah hiatus karena gangguan kecemasan. Sebelumnya, Mina juga mengalami hal yang sama.

Mina sampai harus pulang ke kampung halamannya di Jepang untuk melakukan pengobatan. Ia bahkan dibebaskan dari aktivitasnya sebagai idol.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report