Kpop

Akhirnya Park Seo Joon Umumkan Nama Fandom-nya

Simak ucapan Park Seo Joon untuk para penggemar saat memilih nama fandom.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Park Seo Joon (Instagram/@bn_sj2013)
Park Seo Joon (Instagram/@bn_sj2013)

Matamata.com - Lama berkarir di dunia akting, aktor Korea Park Seo Joon didesak para fans untuk meresmikan nama fandom-nya. Akhirnya lewat channel YouTube-nya, Seo Joon memilih nama fandom-nya.

Ia mengatakan ada beberapa pilihan julukan untuk para penggemarnya. Seo Jun mengaku bingung untuk memilih karena sangat banyak saran yang masuk.

Park Seo Jun (Youtube.com)
Park Seo Jun (Youtube.com)

Pria 32 tahun itu mendapat banyak sekali masukan dari para penggemar. Mulai dari Doctor Box, Jeomju, Assist, Joon Ba, Darling dan Officer Seo Tap.

Lantas pemain drama Itaewon Class itu memilih Jeomju untuk nama fandom-nya. Jeomju berarti penjaga toko dalam Bahasa Korea.

"Namanya menunjukkan bahwa semua penggemar memainkan peran besar karena kami masing-masing mewakili cabang kami sendiri di suatu tempat," kata Park Seo Joon dilansir dari Soompi.

Park Seo Jun (Youtube.com)
Park Seo Jun (Youtube.com)

Tak lupa Seo Joon mengucapkan terima kasih kepada para Jeomju yang sudah memberikan masukan. Ia berjanji akan menjadi aktor yang membawa pengaruh baik untuk semua orang.

“Jeomju-ku, terima kasih. Terima kasih banyak atas saran kalian. Di masa depan, saya akan terus bekerja keras untuk menjadi aktor dengan pengaruh positif pada masyarakat sehingga saya bisa tampil menarik untuk Jeomju saya. " pungkasnya.

“Mereka yang baru-baru ini mulai mendukung saya dan mereka yang telah mendukung saya sejak debut semuanya berharga bagi saya. Untuk terus menunjukkan citra yang baik dan dewasa kepada orang-orang ini, saya telah memutuskan nama panggilan penggemar Jeomju, jadi saya akan menjadi Park Seo Joon yang bekerja paling keras. Terakhir, terima kasih sekali lagi karena telah mengirimkan begitu banyak saran," imbuh Seo Joon. Itu dia nama fandom Park Seo Joon, gimana menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report