Kpop

Sehari Dirilis, Lagu Celebrity Milik IU Raih All Kill Chart Korea

Baru sehari dirilis, lagu Celebrity tuai prestasi.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

IU (Lee Ji Eun) (YouTube.com)
IU (Lee Ji Eun) (YouTube.com)

Matamata.com - Lagu pra-rilis Celebrity milik IU baru dirilis pada Rabu (27/01/21) kemarin. Belum ada 24 jam, MV Celebrity sudah ditonton lebih dari 7 juta kali hingga masuk trending YouTube.

Tak cuma itu saja, lagu Celebrity berhasil meraih All-Kill . Meraih peringkat satu di berbagai tangga lagu Korea seperti Genie, VIBE, dan Bugs, para fans mengaku bangga kepada IU.

IU (Lee Ji Eun) (Youtube.com)
IU (Lee Ji Eun) (Youtube.com)

Lagu Celebrity menjadi lagu pertama di 2021 yang meraih predikat certified All-Kill di chart Korea Selatan.

Melihat makna lirik Celebrity, banyak para pendengar yang merasa tersentuh. Tak lain karena lagu tersebut memiliki pesan agar setiap orang mencintai dirinya sendiri.

IU sendiri mengaku terinspirasi dari seorang temannya saat menulis lirik lagu Celebrity. Seorang temannya sering tampil eksentrik tapi juga banyak dibenci orang.

Penyanyi IU (Instagram/@dlwlrma)
Penyanyi IU (Instagram/@dlwlrma)

"Saya memiliki seorang teman yang sering dianggap sebagai orang yang eksentrik, karena pakaiannya yang menarik perhatian, selera uniknya, bakatnya yang dinamis, mekanisme pertahanan diri yang berasal dari rasa malu, dan kepribadian yang jelas-jelas mengetahui kesukaannya," tulis IU dilansir dari AllkPop.

Ia ingin mengisahkan kehidupan temannya yang ternyata juga mirip dengan dirinya. Akhirnya IU menulis lirik lagu Celebrity tersebut.

"Ini adalah kata-kata yang ingin saya sampaikan kepada 'teman tidak biasa' saya, yang berubah menjadi lirik lagu ini, tapi saat saya mengerjakannya lagu, saya menyadari bahwa ini juga cerita saya," ujar gadis 27 tahun tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report