Kpop

Sempat Dikabarkan Bunuh Diri, Ini Pernyataan Agensi Song Yoo Jung

Agensi Song Yoo Jung ungkap penyebab kematian artisnya itu.

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri

Song Yoo Jung (Instagram.com)
Song Yoo Jung (Instagram.com)

Matamata.com - Aktris cantik Song Yoo Jung meninggal dunia pada 23 Januari lalu. Tapi kabar meninggalnya bintang School 2017 itu baru terkuak ke publik pada hari Senin (25/01/21).

Sempat dikabarkan media Korea, Koreaboo bahwa Yoo Jung diduga melakukan bunuh diri. Agensi gadis 26 tahun itu langsung mengklarifikasi kabar tersebut.

Song Yoo Jung (Koreaboo)
Song Yoo Jung (Koreaboo)

Dilansir dari Koreaboo, dugaan bunuh diri yang awalnya ditulis oleh Maeil Kyungjae itu sudah dihapus.

"Artikel asli yang diberikan oleh Maeil Kyungjae awalnya menyatakan Song Yoo Jung meninggal karena bunuh diri. Artikel tersebut kemudian diedit, menghapus referensi bunuh diri. Koreaboo telah memodifikasi artikel untuk mencerminkan pengeditan yang dilakukan," demikian bunyi catatan dalam artikel Koreaboo.

Sublime Artist Agency mengatakan jika artisnya itu meninggal secara mendadak. "Song Yoo Jung mendadak meninggal pada 23 Januari," tulis pernyataan Sublime Artist Agency.

Song Yoo Jung (Koreaboo)
Song Yoo Jung (Koreaboo)

Song Yoo Jung memulai debutnya sebagai model iklan kosmetik. Sampai akhirnya ia debut sebagai aktris di tahun 2013 lewat drama MBC, Golden Rainbow.

Namanya melejit lewat drama School 2017. Selain itu, ia juga membintangi drama Tell Me Your Wish dan To My Name.

Catatan Redaksi: Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di puskesmas atau rumah sakit terdekat. Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan 24 jam.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report