Kpop

Rapper K-Pop Iron Ditemukan Tewas di Luar Apartemen

Rapper Iron dikabarkan meninggal dunia.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Rapper Iron (Allkpop.com)
Rapper Iron (Allkpop.com)

Matamata.com - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Rapper Iron dikabarkan meninggal dunia.

Dilansir dari Koreaboo, rapper yang menjadi runner-up Show Me The Money 3 itu ditemukan tak berdaya di petak bunga di luar kompleks apartemennya. Polisi mengungkapkan bahwa Iron ditemukan bersimbah darah pada Senin (25/01/21) pagi.

Rapper Iron (Koreaboo)
Rapper Iron (Koreaboo)

Saat dilarikan ke rumah sakit, nyawanya tak tertolong. Tapi polisi belum mengungkapkan penyebab sang rapper meninggal dunia.

Saingan Bobby iKON dalam acara Show Me The Flower 3 itu beberapa bulan lalu tersandung kasus penyerangan kepada seorang remaja pria. Remaja tersebut belajar musik dengan Iron tapi malah dipukuli pakai tongkat baseball.

Sebelumnya, Iron juga menyerang kekasihnya dan ketahuan menghisap ganja di tahun 2017 silam.

Ucapan duka langsung mengalir deras di media sosial untuk Iron. Agensi yang menaungi Iron belum memberikan tanggapan terkait kematian pria 29 tahun tersebut.

Catatan Redaksi: Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di puskesmas atau rumah sakit terdekat. Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan 24 jam.

Berita Terkini

Live Report