Kpop

Kasur Jennie BLACKPINK Harganya Cocok Buat Bayar Kuliah 2 Tahun di AS

Yuk intip mewahnya kasur Jennie BLACKPINK. Barangkali kalian tertarik ikutan membeli?

Yohanes Endra

Jennie BLACKPINK (Instagram/@jennierubyjane)
Jennie BLACKPINK (Instagram/@jennierubyjane)

Matamata.com - Jennie BLACKPINK belum lama ini mengunggah foto selfie yang secara tidak sengaja memperlihatkan kamar tidurnya. Dalam foto itu, tampak pula kasur yang berada di kamar Jennie BLACKPINK.

Dalam sekejap, kasur itu langsung menuai sorotan para penggemar Jennie BLACKPINK. Konon, kasur itu dari Hastens, sebuah merek kasur dan tempat tidur yang terbilang mewah.

Jennie BLACKPINK. (Koreaboo)
Jennie BLACKPINK. (Koreaboo)

Penggemar Jennie BLACKPINK tidak secara spesifik mengetahui model tempat tidur sang idola. Namun, mereka memperkirakan tempat tidur Jennie BLACKPINK berdasarkan desain double-topper.

Meski harga untuk setiap ukuran tempat tidur berbeda, harga kasur Queen Hastens Eala berada di kisaran USD 23 ribu. Kalau Jennie BLACKPINK memilih model King Hastens Eala, harganya bisa mencapai USD 28 ribu.

Sementara, bila Jennie memilih model Full Hastens Herlewing, ia perlu membayar USD 28.625 atau sekitar Rp 400 juta.

Jennie BLACKPINK. (Koreaboo)
Perkiraan harga kasur Jennie BLACKPINK. (Koreaboo)

Diketahui, menurut CollegeBoard, rata-rata biaya kuliah tahunan di Amerika Serikat untuk negara bagian adalah USD 10.486 atau sekitar Rp 146,5 juta. Bisa dibilang, harga tempat tidur Jennie bisa dipakai untuk membayar biaya kuliah di Amerika Serikat selama lebih dari dua tahun. Fantastis!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report