Kpop

Bikin Fans Khawatir, Jessi Dilarikan ke Rumah Sakit karena Idap Enteritis

Jessi bikin fans khawatir usai posting foto di rumah sakit.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Jessi rapper (Allkpop.com)
Jessi rapper (Allkpop.com)

Matamata.com - Penyanyi dan rapper Korea Selatan, Jessicah Ho atau yang populer dengan nama Jessi, mengunggah postingan di Instagram story yang bikin fans khawatir. Pasalnya pelantun Nunu Nana itu memperlihatkan foto infus di rumah sakit.

"Every fuck*n day..." tulis Jessi. "6 hari berturut-turut," lanjutnya dengan memperlihatkan cairan infus berwarna kuning.

Jessi (Instagram.com)
Jessi (Instagram.com)

Agensi yang menaungi Jessi, P Nation langsung menjawab rasa penasaran fans. Ternyata wanita 32 tahun itu dilarikan ke rumah sakit karena mengidap Enteritis atau radang usus.

"Jessi telah dirawat di rumah sakit karena enteritis (radang usus). Kami telah berkonsentrasi untuk memulihkan kesehatannya karena ia tidak memiliki jadwal selama beberapa hari terakhir, dan ia sedang mempertimbangkan meninggalkan rumah sakit hari ini." kata pihak P Nation dilansir dari Koreaboo.

Melihat dari akun Instagram Jessi @jessicah_o, kolom komentar foto-fotonya dipenuhi doa kesembuhan dari netizen. Para fans berharap Jessi bisa istirahat dan segera sembuh dari penyakitnya.

Jessi rapper (Allkpop.com)
Jessi rapper (Allkpop.com)

"Get well soon QUEEN!!" tulis netizen. "I LOVE YOU QUEEN.. get well sooooon," sahut yang lain.

Jessi akhir-akhir ini memang disibukan manggung di berbagai acara musik. Kesuksesan lagu Nunu Nana yang dirilis tahun 2020, membuat nama wanita blasteran Korea-Amerika itu semakin bersinar.

Sayangnya masalah kesehatan muncul hingga mengharuskan Jessi untuk istirahat. Kita doakan semoga Jessi cepat sembuh ya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report