Kpop

Romansa Apik Song Hye Kyo dan Park Bo Gum, Sinopsis Drakor Encounter

Encounter menjadi salah satu drama Korea yang menuai popularitas tinggi.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Song Hye Kyo dan Park Bo Gum (Soompi)
Song Hye Kyo dan Park Bo Gum (Soompi)

Matamata.com - Saat tayang tahun 2018 lalu, Encounter menjadi salah satu drama Korea yang menuai popularitas tinggi. Drama populer ini ini dibintangi dengan apik oleh Song Hye Kyo dan Park Bo Gum.

Setelah vakum selama dua tahun, drama Encounter sendiri menjadi comeback akting Song Hye Kyo. Proyek ini diterima mantan istri Song Jong Ki itu setelah drama Descendants of the Sun.

Drama yang disutradarai oleh Park Shin Woo ini menggandeng banyak aktor ternama. Sebut saja ada Jang Seung Jo, Ko Chang Seok, P.O hingga Kim Joo Hun.

Sinopsis Encounter

Drama Encounter [Soompi]
Drama Encounter [Soompi]

Drama ini berkisah soal Cha Soo Hyun yang diperankan oleh Song Hye Kyo. Dia merupakan putri dari seorang politikus ternama.

Dia menikah dengan laki-laki kaya untuk kepentingan politik ayahnya. Sayangnya akibat sang suami selingkuh, pernikahan itu berujung cerai. 

Sampai akhirnya dia pergi ke Kuba. Di situlah, Cha Soo Hyun bertemu dengan Kim Jin Hyun yang dimainkan oleh Park Bo Gum.

Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) and Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) dalam Encounter [Soompi]
Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) and Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) dalam Encounter [Soompi]

Berbeda dengan dirinya yang penuh aturan, Kim Jin Hyun dikenal sebagai pemuda bebas. Mereka pun menghabiskan waktu bersama selama di Kuba.  Tapi siapa sangka kisah mereka tidak hanya berakhir di Kuba. Saat kembali ke Korea Selatan, mereka kembali bertemu.

Hanya saja Kim Jin Hyun menemukan kenyataan pahit. Dia baru sadar kalau bekerja di Hotel Donghwa milik Cha Soo Hyun pemberian dari mantan suaminya.

Lantas bagaimana kisah mereka? Apakah Kim Jin Hyun dan Cha Soo Hyun bisa bersatu?

Drama Encounter sendiri dapat kembali disaksikan di MNC Vision pada channel tvN (ch. SD 158 dan HD 446). Episode pertamanya sendiri sudah tayang Minggu lalu pukul 20.45 WIB. Jangan sampai ketinggalan ya? [Sumarni]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report