Kpop

Kena Spoiler Episode Terakhir Penthouse, Heechul Suju Ngamuk!

Kim Heechul ngamuk sekaligus sedih gara-gara kena spoiler drakor Penthouse.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Heechul Super Junior
Heechul Super Junior

Matamata.com - Member Super Junior, Kim Heechul merupakan salah satu idol yang sangat antusias menanti drama The Penthouse. Bahkan ia mengaku merasa bahagia menikmati hari Senin dan Selasa selama drama tersebut ditayangkan.

Memasuki episode terakhir season 1, Heechul tiba-tiba ngamuk saat chattingan dengan salah satu pemain, Lee Ji-ah yang memerankan Shim Su-ryeon. Ternyata Ji-ah yang merupakan sahabatnya itu tak sengaja spoiler.

Kim Heechul (Instagram.com/kimheenim)
Kim Heechul (Instagram.com/kimheenim)

Heechul yang belum menonton episode terakhir langsung merasa emosi sekaligus sedih. “Aku awalnya berencana untuk menontonnya (drama The Penthouse) pagi ini,” tulis Kim Heechul lewat postingan yang memperlihatkan isi chatnya bersama Ji-ah.

Kekasih Momo TWICE itu langsung kesal saat ia tahu spoiler drama makjang yang tengah booming itu. "….Tapi aku belum menontonnya,” tulis Kim Heechul pasrah.

Langsung Ji-ah mengirim stiker kaget dan meminta maaf kepada Heechul karena ia tak tahu bahwa pria 37 tahun itu belum menonton episode terakhir.

Heechul Super Junior (Soompi)
Heechul Super Junior (Soompi)

“Aku pikir kau sudah mengetahuinya karena namaku sudah menjadi tren di peringkat teratas situs pencarian sejak hari Senin,” balas Ji-ah.

Heechul pun mengungkapkan kekecewaannya. “Kau memblokir kebahagiaanku,” kata Kim Heechul. "Maaf," balas Lee Ji-ah.

The Penthouse sendiri meraih rating nasional 28 persen. Kesuksesan drama tersebut membuat penulis dan sutradara melanjutkan season 2 yang akan tayang bulan Februari mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report