Kpop

Harga Air Minum Lisa BLACKPINK Bikin Nangis: Air Suci dari Surga?

Setelah melihat harga air putih Lisa BLACKPINK, netizen minder berjamaah.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)
Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)

Matamata.com - Unggahan Lisa BLACKPINK saat membuka tahun baru pada Jumat (1/1/2021) lalu jadi sorotan. Postingan itu ternyata mengungkap merek air minum Lisa.

Lisa tampak membagikan beberapa potret yang diambil dari event yang diadakan oleh brand fesyen CELINE di Paris kala itu. Nah, sebotol air putih berlabel CELINE adalah salah satu potret yang dibagikan.

Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)
Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)

Air putih yang dikonsumsi member termuda BLACKPINK itu pun bikin netizen heboh. Apalagi saat tahu harga minuman ini.

Akun Instagram @iamygfashionblackpink_1 mengungkap air putih yang dikonsumsi Lisa harganya mencapai USD 50 atau nyaris Rp701 ribu. Usai melihat unggahan ini, netizen langsung auto syok. 

Unggahan Lisa BLACKPINK saat tahun baru 2021. (Instagram/@lalalalisa_m)
Unggahan Lisa BLACKPINK saat tahun baru 2021. (Instagram/@lalalalisa_m)

Mereka ramai mempertanyakan komposisi air putih berlabel merek fesyen ternama Paris itu. Setelah melihat harga air putih musisi asal Thailand itu, tak sedikit netizen yang merasa minder. 

"Air apaan Ya Allah, Lis. Air suci dari surgakah, Lissssss? (emoji menangis)," kata netizen.

"Auto insekyur diriku yang hanya minum lee mineral," celetuk netizen lain.

Detail air minum Lisa BLACPINK. (Instagram/@iamygfashionblackpink_1)
Detail air minum Lisa BLACPINK. (Instagram/@iamygfashionblackpink_1)

"Aku yang minum rebusan air sumur diem aja," lanjut yang lain.

"Pantes cakep, minumannya mahal. Pantesan gue buriq, minuman gue air keran rebus," sambung lainnya.

"Air sebotol harga 700rebu, kalo dibuat beli galon aqua udah langsung gue bikin kolam renang aja deh," tutur yang lain mengomentari air minum Lisa BLACKPINK.

Karena beragam produk branded yang mereka gunakan, Lisa dan member BLACKPINK lain kerap disorot. Termasuk Jisoo yang jadi perbincangan gara-gara memakai bando GIVENCHY dengan harga Rp9,7 juta baru-baru ini. Mahal bingits nih air putih Lisa BLACKPINK. [Nur Khotimah]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report