Kpop

Tolak Serial Netflix, Kim Soo Hyun Siap Bintangi Remake BBC 'That Night'

Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won akan memimpin drama mendatang bertajuk That Night.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Kim Soo Hyun (Instagram/@soohyun_k216)
Kim Soo Hyun (Instagram/@soohyun_k216)

Matamata.com - Sepertinya aktor Korea ganteng Kim Soo Hyun sudah memutuskan proyek selanjutnya usai It's Okay to Not Be Okay. Drama yang dibintanginya bersama Seo Ye Ji itu memang sukses digemari pencinta drakor dengan perolehan rating yang tinggi.

Dilansir Soompi pada tanggal 5 Januari, diumumkan bahwa Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won akan memimpin drama mendatang bertajuk That Night, remake Korea dari "Criminal Justice" BBC.

Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji (Instagram/@soohyun_k216)
Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji (Instagram/@soohyun_k216)

Drama ini bercerita tentang dua pria yang terlibat dalam kasus pembunuhan. Kim Soo Hyun akan berperan sebagai Kim Hyun Soo, seorang mahasiswa biasa yang hidupnya berubah drastis ketika dia secara tak terduga menjadi tersangka utama dalam kasus pembunuhan.

Cha Seung Won berperan sebagai Shin Joong Han, seorang pengacara yang hampir tidak lulus ujian pengacara dan satu-satunya orang yang membantu Kim Hyun Soo.

That Night ditulis oleh Kwon Soon Kyu dari Warrior Baek Dong Soo dan The Royal Gambler, dan akan disutradarai oleh Lee Myung Woo dari The Fiery Priest, Punch, dan Backstreet Rookie. Drama ini akan mulai syuting paruh pertama tahun ini dan pemutaran perdana pada paruh kedua tahun ini.

Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won (Soompi)
Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won (Soompi)

Sebelumnya pada 4 Januari, agensi Kim Soo Hyun, Gold Medalist Entertainment mengonfirmasi bahwa sang aktor menolak bergabung dalam serial asli Netflix mendatang bertajuk Finger.

Finger adalah salah satu tawaran casting yang Kim Soo Hyun terima, seperti yang dikonfirmasi oleh agensinya November lalu. Dalam serial itu, Kim Soo Hyun ditawari peran seorang desainer interior terkenal yang juga seorang pembunuh sosiopat.

Kim Soo Hyun (Instagram/@soohyun_k216)
Kim Soo Hyun (Instagram/@soohyun_k216)

Finger akan disutradarai oleh Jung Ji Woo, yang telah mengerjakan film termasuk Tune in for Love, Heart Blackened, dan Eungyo.

Wah, Kim Soo Hyun menolak Finger dan siap membintangi That Night, gimana menurutmu? Siapa yang sudah nggak sabar?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report