Kpop

Manglingi! Penampilan Park Bom eks 2NE1 Turun Berat Badan 11 Kg

Transformasi Park Bom curi perhatian nih.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Park Bom (Instagram/@newharoobompark)
Park Bom (Instagram/@newharoobompark)

Matamata.com - Ada kabar baru dari Park Bom eks 2NE1. Tampak lebih ramping dan sehat, Park Bom bilang bahwa dia kehilangan 24 pound atau 11 Kg. Dia juga berbagi beberapa berita tentang comeback-nya.

Dilansir Koreaboo, transformasi Park Bom diungkap lewat postingan Instagram terbarunya. Dia tampak membandingkan tubuhnya saat ini yang langsing dengan foto dirinya di Grand Bell Awards, di mana dia mengejutkan orang Korea dengan kenaikan berat badannya.

Park Bom (Instagram/@newharoobompark)
Park Bom (Instagram/@newharoobompark)

"Tahun lalu di Grand Bell Awards, saya seperti ini… Saya terkejut, dan melakukan diet dan saya kehilangan 11kg (24 pound) dari 70kg (154 pound) menjadi 59kg (130 pound)!

"Karena obat yang harus saya minum untuk mengobati ADD saya, sangat sulit untuk diet, tapi rasanya sangat menyenangkan kehilangannya.

"Berat badan saya turun banyak, dan saya menggunakan lebih sedikit obat, dan merasa lebih sehat. Saya tidak akan kembali ke versi diri saya yang itu! Juga, nantikan comeback saya," tutup Park Bom.

Park Bom keluarkan album baru. (Instagram/@newharoobompark)
Park Bom keluarkan album baru. (Instagram/@newharoobompark)

Perusahaan diet, Juvis, yang membantu Park Bom menurunkan berat badannya juga mengomentari kesulitan yang dia alami selama proses diet.

"Kami telah membantu mengatur pola makan banyak selebriti seperti Shindong Super Junior, Lee Young Hyun, Huh Gak, dan Sam Hammington, tetapi situasi Park Bom adalah yang paling sulit untuk dihadapi.

"Sering kali kami harus menghentikan pengelolaannya karena perubahan emosinya yang parah, dan juga ada kesulitan dalam mengatur pola makannya karena dia tidak dapat mengontrol nafsu makannya," lanjut mereka. Sehat terus Park Bom. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report