Kpop

Sinopsis Along With The Gods The Last 49 Days, Tayang Perdana di TV

Tayang malam ini (2/1), sinopsis Along With The Gods The Last 49 Days?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Along With The Gods 2 (soompi)
Along With The Gods 2 (soompi)

Matamata.com - Film Korea Selatan Along With The Gods jadi salah satu yang paling digandrungi di seluruh dunia. Nggak heran kalau Along With The Gods The Last 49 Days ini ditunggu pencinta film.

Kali ini, film yang dibintangi oleh Joo Ji Hoon tayang perdana di TV loh. Kamu bisa nonton kisah di balik tiga malaikat maut akhirat di Trans 7 pukul 21.00 WIB nanti.

Along With The Gods 2 (soompi)
Along With The Gods 2 (soompi)

Matamata.com kali ini akan merangkumkan sinopsis Along With The Gods The Last 49 Days di bawah ini :

Along With The Gods The Last 49 Days menceritakan tentang kelanjutan kisah malaikat maut yang memiliki tugas pemandu di akhirat. Tiga di antaranya yaitu Gang Rim yang diperankan Ha Jung Wo, Haewonmak dimainkan oleh Joo Ji Hoon dan Lee Deok Choon oleh Kim Hyang Gi.

Mereka memiliki misi untuk mengantarkan dan memandu jiwa yang ke-49. Konon, setelah jiwa ke-49 dipandu, mereka akan mendapatkan bebas misi di akhirat dan ingatannya dikembalikan dalam jangka waktu 1000 tahun lalu oleh Dewa Rumah.

Along With The Gods 2 (soompi)
Along With The Gods 2 (soompi)

Di sisi lain, Ma Dong Seok yang kali ini berperan jadi Dewa Rumah memiliki misi khusus di dunia. Ia pun akhirnya bekerja sama dengan tiga malaikat maut untuk menjalankan misinya.

Song Hong, jiwa ke-49 harus lulus uji akhirat agar ketiga malaikat maut menyelesaikan misinya. Lalu, bagaimana hasil dari uji akhirat Song Hong?

Apakah Dewa Rumah menyelesaikan misinya dan akan mengembalikan ingatan tiga malaikat maut? Kalau penasaran, langsung tonton Along With The Gods The Last 49 Days di Trans7 pada hari Sabtu (2/1) pukul 21.30 WIB.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report