Kpop

Aron NU'EST Putuskan Vakum Sementara karena Masalah Kesehatan

Aron NU'EST akan beristirahat dari semua aktivitas.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Aron NU'EST (Instagram/@nuestaron)
Aron NU'EST (Instagram/@nuestaron)

Matamata.com - Kabar baru datang dari boyband K-Pop NU'EST. Dikabarkan Aron Kwak atau Aron NU'EST akan beristirahat dari semua aktivitas karena masalah kesehatan.

Dilansir Soompi, pada 2 Januari, Pledis Entertainment mengumumkan bahwa Aron NU'EST vakum sementara untuk fokus pada pemulihannya dan NU'EST akan melakukan promosi dengan empat anggota dalam waktu dekat.

Aron dikabarkan mengalami gejala kecemasan mental baru-baru ini. Karena itu agensi memutuskan Aron harus banyak istirahat untuk memulihkan kembali kondisinya. Berikut pernyataan lengkap agensi terkait kesehatan Aron:

Aron NU'EST (Instagram/@nuestaron)
Aron NU'EST (Instagram/@nuestaron)

"Halo, ini Pledis Entertainment. Kami membuat pengumuman terkait kesehatan dan aktivitas anggota NU'EST, Aron.

"Aron baru-baru ini mengabarkan bahwa dia mengalami gejala kecemasan mental, dan setelah menjalani pengujian menyeluruh, dia menerima diagnosis profesional bahwa dia membutuhkan banyak istirahat dan stabilitas.

"Setelah berdiskusi secara cermat dengan Aron dan anggota NU'EST, kami memutuskan bahwa Aron akan berfokus sepenuhnya pada perawatan dan pemulihannya sambil banyak istirahat. Oleh karena itu, Aron akan menghentikan sementara semua aktivitasnya, dan NU'EST berencana untuk menjalankan aktivitas mereka sebagai grup beranggotakan empat orang untuk sementara waktu.

Aron NU'EST (Soompi)
Aron NU'EST (Soompi)

"Kami mohon maaf kepada para penggemar, yang selalu mengirimkan begitu banyak cinta kepada NU'EST, karena telah membuat kalian prihatin melalui berita yang tiba-tiba ini.

"Kami akan melakukan yang terbaik dalam mengambil tindakan untuk membantu Aron memulihkan kesehatannya, dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk melindungi kesehatan dan keselamatan artis kami setiap saat.

"Selanjutnya, kami meminta Anda untuk menahan diri dari spekulasi tidak berdasar atau kesalahpahaman terkait kesehatan dan aktivitas Aron, dan kami akan merilis pernyataan terpisah tentang kembalinya Aron ke aktivitas grup di lain waktu. Terima kasih," bunyi pernyataan Pledis Entertainment.

Semoga cepat sembuh Aron NU'EST dan semoga segera kembali beraktivitas.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report