Kpop

V BTS Ulang Tahun, Fans Rayakan di Burj Khalifa Sampai Trending

V BTS ulang tahun, perayaannya mewah abis.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

V BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)
V BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Matamata.com - V BTS ultah ke-25 atau 26 versi korea hari ini, Rabu (30/12/2020). Ultah V dirayakan oleh penggemar di seluruh media sosial dan bahkan di gedung tertinggi di dunia.

Akun Twitter resmi BTS mengirimkan pesan selamat ultah untuk V, termasuk ucapan terima kasih dari V sendiri. V berterima kasih atas cinta ARMY di seluruh dunia untuknya.

V BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)
V BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

"Saya sangat senang dan bersyukur bisa menerima banyak pesan ucapan selamat dari ARMY di hari ulang tahun saya," kata V dilansir Billboard. "Kita telah menghabiskan banyak hari bersama, tetapi kalian semua telah membuat ulang tahun saya menjadi sesuatu yang lebih istimewa. Saya akan sangat menghargai dan selalu mengingat harapan kalian dengan hati yang bersyukur."

Selain itu, China Baidu Vbar, basis penggemar setia V di China, mengatur pertunjukan cahaya di sisi Burj Khalifa, gedung tertinggi di dunia yang terletak di Dubai, Uni Emirat Arab, yang berdiri di ketinggian 2.722 kaki.

Pesan seperti "Happy V Day" dan "We Purple You" serta nama lengkapnya "Kim Taehyung" tersebar di gedung pencakar langit, sementara penggemarnya yang berbasis di Dubai menyanyikan lirik lagunya "Winter Bear."

V BTS Ultah (Twitter)
V BTS Ultah (Twitter)

Dilansir AllKpop, dibutuhkan hampir 68K USD atau sekitar Rp 960 jutaan untuk satu tampilan 3 menit di gedung pencakar langit, dan ini menjadikan V "Idola pertama dengan iklan individu di Burj Khalifa".

Dikabarkan basis penggemar mengumpulkan total 7 juta rmb (1 juta USD) hanya dalam 80 hari, semua untuk ulang tahun V. Proyek besar ini juga mencakup "Pertunjukan Air Mancur" dengan lagu Winter Bear sebagai musik latar dan masih banyak lagi proyek mewah sejenisnya.

Tidak hanya itu, tagar ulang tahun untuk V dengan cepat menduduki trending lokal dan dunia di Twitter. #HappyVDay saat ini menjadi trending dengan lebih dari 2 juta tweet. Tagar ucapan selamat kepada V telah menempati posisi teratas dalam trending Korea juga.

V BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)
V BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Setelah pertunjukan LED yang luar biasa dan menakjubkan yang diterima V di Burj Khalifa, #TaehyungOnBurjKhalifa menjadi tren di banyak negara. Pertunjukan itu sukses besar, dan banyak orang berkumpul untuk menyaksikan momen bersejarah itu.

V, yang berusia 26 tahun, menerima hadiah yang bahkan tidak dapat diimpikan oleh siapa pun. Tapi, fans hanya mengembalikan semua cinta yang sudah V berikan kepada mereka. Hadiah itu istimewa karena tidak ada orang yang lebih berharga dan istimewa dari V. Happy birthday V BTS!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report