Kpop

Taeyong Hiatus dari NCT, Penyakitnya Kambuh

Begini pengumuman resmi dari SM Entertainment soal kabar hiatus Taeyong.

Tinwarotul Fatonah
Jum'at, 25 Desember 2020 | 14:36 WIB
Taeyong NCT 127 (Instagram/@ncttaeyong)
Taeyong NCT 127 (Instagram/@ncttaeyong)

Matamata.com - SM Entertainment mengumumkan Lee Taeyong akan hiatus untuk sementara waktu dari semua kegiatannya bersama Neo Culture Technology alias NCT.

Bukan tanpa alasan, SM Entertainment selaku pihak agensi mengatakan bahwa penyakit saraf kejepit leader NCT itu baru saja kambuh.

"Halo. Ini SM Entertainment. Kami meminta pengertian fans. Penyakit Disk hernia di punggung bawah Taeyong kambuh," katanya dalam keterangan resmi melansir Soompi pada Jumat (25/12/2020).

Karenanya, pelantun Make A Wish ini dipastikan absen dari konser virtual NCT. Rencananya konser bertajuk 'Beyond LIVE - NCT: RESONANCE [Global Wave]' itu akan dihelat pada Minggu (27/12/2020).

Taeyong NCT 127 [Soompi]
Taeyong NCT 127 [Soompi]

"Jadi dia pasti akan absen dari semua aktivitas yang dijadwalkan termasuk Beyond LIVE - NCT: RESONANCE [Global Wave]," sambung SM Entertainment.

Kini, Taeyong sedang fokus dengan tahap penyembuhan. SM Entertainment pun meminta para penggemar maklum.

"Kami meminta pengertian yang baik dari para penggemar, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk perawatan Taeyong sehingga dia dapat sepenuhnya fokus untuk memulihkan kesehatannya. Terima kasih," jelas SM Entertainment.

Seperti diketahui, Taeyong memang sempat hiatus beberapa bulan lalu karena mengalami cedera. Sepanjang 2020, dia memang cukup sibuk.

Cowok 25 tahun ini punya jadwal yang cukup padat baik itu di NCT U, NCT 127 hingga SuperM.

Menjelang akhir tahun, Taeyong juga berpartisipasi dengan agenda besar NCT bersama 22 member lainnya. Mereka baru saja meluncurkan dua album baru.

Belum lagi jadwal promosi hingga panggung akhir tahun bersama NCT yang lumayan padat juga harus dihadiri Taeyong. (Sumarni)

Tags # taeyong nct # taeyong hiatus # sm entertainment

Hot Video

Berita Terkini