Kpop

Sering Perankan Anak SMA di Usia 29, Hwang In Yeop Ngaku Tertekan

Hwang In-yeop ngaku tertekan selalu dapat peran anak SMA di usia 29 tahun.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Hwang In-yeop (Instagram.com)
Hwang In-yeop (Instagram.com)

Matamata.com - Nama aktor drama Korea, Hwang In-yeop tengah naik daun di tahun 2020. Setelah berperan jadi anak SMA di drama 18 Again, In-yeop kembali dapat peran anak SMA di drama terbarunya True Beauty.

Beradu peran bareng Moon Ga-young dan Cha Eun-woo, In-yeop berperan sebagai Han Seo Joon. Kembali jadi bad boy, In-yeop baru-baru ini menyinggung perannya sebagai anak SMA dalam wawancara bareng Cosmopolitan.

Hwang In-yeop (Instagram.com)
Hwang In-yeop (Instagram.com)

Berperan dalam drama yang ditunggu-tunggu penonton, pria 29 tahun itu melakukan persiapan yang matang. "Aku pikir perlu melakukan hal-hal itu untuk lebih memuaskan orang-orang yang menantikan drama karena mereka menyukai karakter Seo Jun di webtoon aslinya," kata Hwang In Yeop yang dilansir dari Soompi.

Ia juga berbicara tentang bentuk matanya. Gara-gara punya mata tajam, ia sering dikira berkepribadian dingin.

"Bentuk mataku sering menyebabkan orang lain keliru menganggap aku berkepribadian dingin. Tetapi aku terlihat sangat berbeda ketika tersenyum. Dan sejujurnya, aku banyak tersenyum dan banyak bercanda di kehidupan nyata," lanjutnya.

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)
True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Memerankan karakter anak SMA di usia yang hampir menginjak kepala tiga, membuat In-yeop sempat terbebani. Tapi semakin lama, ia mulai terbiasa memakai seragam SMA.

"Aku mengenakan seragam sekolah lagi untuk pertama kalinya setelah hampir 10 tahun. Kapan aku bisa mendapatkan pengalaman seperti ini lagi? Aku merasakan tekanan tentang usiaku, tetapi karena (sutradara) percaya dan memberi peran ini, aku bersenang-senang dengannya. Aku semakin terbiasa melihat diriku berakting dengan seragam," katanya.

Mengawali karier sebagai model, Hwang In-yeop menyebut dirinya terlambat berkarier di dunia akting. Tapi ia berharap bisa dipercaya untuk memerankan beragam karakter.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report