Kpop

Hadiri Acara Penghargaan, Lee Seung Gi Pakai Bros Seharga Rp 2,4 Miliar

Ukuran boleh mungil, harga bros Lee Seung Gi bikin panas dingin.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Lee Seung Gi (Soompi)
Lee Seung Gi (Soompi)

Matamata.com - Pada 19 Desember kemarin, aktor Korea Lee Seung Gi baru saja didapuk menjadi pembawa acara ajang penghargaan akhir tahun milik stasiun televisi SBS, yakni SBS Television Awards 2020

Pada malam istimewa itu, Lee Seung Gi tampil rapi dan necis dalam balutan jas serba hitam. Tak lupa ia menambahkan bros mungil untuk mempermanis penampilannya.

Lee Seung Gi (Soompi)
Lee Seung Gi (Soompi)

Sekilas tidak ada yang mencolok dari aksesoris yang dipakai oleh Lee Seung Gi. Namun diketahui kalau bros tersebut ternyata dibanderol dengan harga sangat mahal baru-baru ini. 

Menurut akun Instaram @allkfashionn, bros mantan kekasih Yoona SNSD ini merupakan koleksi merek perhiasan Cartier yang harganya mencapai Rp2,4 miliar.

Lee Seung Gi pakai bros  mungil seharga Rp2,4 miliar. (Instagram/@allkfashionn)
Lee Seung Gi pakai bros mungil seharga Rp2,4 miliar. (Instagram/@allkfashionn)

Meninjau website resmi Cartier, bros berbentuk panther itu terbuat dari emas putih 18 Karat dan dihiasi sekitar 603 berlian yang totalnya mencapai 3,58 karat.

Saat tahu lawan main Suzy dalam drama "Vagabond" ini memakai aksesoris senilai miliaran saat memandu acara penghargaan SBS, netizen sontak terkejut. Apalagi harga bros Lee Seung Gi memang nggak kaleng-kaleng. 

"2M, eh buset," komentar netizen.

"Brosnya doang ini," celetuk yang lain dengan emoji menangis.

"Kui tenane 2MILYAR (Itu beneran Rp2 miliar)????" tulis netizen lain dalam bahasa Jawa.

"Harganya...," sambung yang lain yang memakai emoji ekspresi syok.

Sementara itu, Lee Seung Gi juga membawa pulang piala dalam acara SBS Television Awards kemarin. Berkat kiprahnya dalam acara "Master in the House", dia dinobatkan sebagai Hot Star Award. [Nur Khotimah]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report