Kpop

Setahun Hiatus, Red Velvet Akan Bawakan Lagu Psycho dengan Member Lengkap

Red Velvet disebut segera tampilkan lagu Psycho lengkap dengan 5 member.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Red Velvet (Instagram/@wendyrvsm)
Red Velvet (Instagram/@wendyrvsm)

Matamata.com - Red Velvet sempat hiatus dengan formasi lengkap selama hampir satu tahun. Hal ini tak lain karena Wendy sempat mengalami kecelakaan saat tampil di panggung akhir tahun 2019 lalu.

Red Velvet sempat comeback dengan sub unit, Seulgi dan Irene. Meski begitu, para ReVeluv fans Red Velvet merasa rindu para member tampil lengkap.

MV Baru Red Velvet (Soompi)
MV Baru Red Velvet (Soompi)

Fans akhirnya dibuat bahagia berkat kabar yang dibagikan produser lagu Psycho, Drew Scotty yang dirilis Red Velvet akhir tahun lalu. Disebutkan grup yang debut tahun 2014 itu akan segera tampil berlima.

"B*tch!! Wendy said it's on and poppin!! #psycho OT5," cuit @drewscotty. Cuitan itu langsung membuat para ReVeluv gaduh.

"Apakah kamu chattingan dengan wendy? Jika iya, aku suka hubungan antara produser dan penyanyi," tulis fans di kolom komentar. "Ya! Kita berbicara setiap waktu dan sejak kecelakaan aku tak pernah mengirimkan apapun kecuali video-video lucu dan dukungan," jawab Drew.

Cuitan produser Psycho kabarkan Red Velvet akan tampil berlima (Twitter.com/drewscotty)
Cuitan produser Psycho kabarkan Red Velvet akan tampil berlima (Twitter.com/drewscotty)

Beberapa waktu lalu, kelima member Red Velvet terlihat keluar dari sebuah gedung. Mereka terlihat melambaikan tangan ke kamera.

Tampak Wendy, Irene, Seulgi, Yeri dan Joy memakai riasan seolah baru tampil. Penggemar berspekulasi Red Velvet akan kembali tampil dengan formasi lengkap bersama sang main vocalist, Wendy.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report