Kpop

Curi Perhatian di Pemutaran Perdana, Link Streaming Run On Episode 1 dan 2

Kamu sudah nonton Run On yang dibintangi Im Siwan belum?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Run On (Instagram/@jtbcdrama)
Run On (Instagram/@jtbcdrama)

Matamata.com - Penggemar drama Korea tengah disuguhkan tontonan menarik. Tayang perdana tadi malam, drakor Run On langsung mencuri hati penikmat drama.

Menurut Nielsen Korea dilansir Soompi, pemutaran perdana "Run On" pada 16 Desember mencatat peringkat nasional rata-rata 2,145 persen. Ini sedikit lebih rendah dari rating premier "Private Lives", drama JTBC terakhir yang tayang di slot waktu ini, yaitu 2,522 persen.

Run On (Instagram/@jtbcdrama)
Run On (Instagram/@jtbcdrama)

"Run On", yang dibintangi oleh Im Siwan, Shin Se Kyung, Sooyoung Girls' Generation, dan Kang Tae Oh, bercerita tentang orang-orang yang mencoba terhubung satu sama lain dalam bahasa mereka sendiri setelah hidup di dunia yang berbeda dengan kecepatan yang berbeda.

Im Siwan akan berperan sebagai Ki Sun Kyum, mantan atlet atletik yang pensiun setelah peristiwa yang mengubah hidup dan menjadi agen olahraga. Shin Se Kyung akan berperan sebagai Oh Mi Joo, penerjemah film asing yang suka berpetualang.

Run On (Instagram/@jtbcdrama)
Run On (Instagram/@jtbcdrama)

Sooyoung akan berperan sebagai Seo Dan Ah, seorang CEO agensi olahraga yang ambisius yang percaya bahwa satu-satunya cara untuk gagal adalah dengan tidak mencoba sama sekali. Kang Tae Oh akan berperan sebagai Lee Young Hwa, seorang siswa seni populer yang tampan, baik hati, dan menawan.

Ki Sun Kyum adalah seseorang yang tidak mudah kehilangan ketenangannya. Faktanya, dia terkadang begitu tenang sehingga dia tampak hampa dari emosi apa pun, membuat bingung orang-orang di sekitarnya.

Run On (Instagram/@jtbcdrama)
Run On (Instagram/@jtbcdrama)

Oh Mi Joo kebalikan dari dia. Dia memiliki temperamen yang meledak-ledak, dan dia tidak mentolerir apa pun yang mengganggunya. Menarik membayangkan bagaimana dua kepribadian yang bertolak belakang ini bersama dan bagaimana kehidupan mereka akan berubah.

Dalam drama tersebut, Ki Sun Kyum dan Oh Mi Joo perlahan akan menemukan cara mengekspresikan perasaan mereka dan berkomunikasi dengan baik satu sama lain. Namun, hubungan Seo Dan Ah dan Lee Young Hwa dimulai dengan proses mengenali perasaan satu sama lain.

Run On (Instagram/@jtbcdrama)
Run On (Instagram/@jtbcdrama)

Seo Dan Ah, seorang wanita ambisius dengan pola pikir bisnis, mampu memahami Lee Young Hwa dan menemukan hasrat terpendamnya yang tidak dapat dilihat orang lain. Lee Young Hwa mendekati Dan Ah dengan gayanya, membuatnya gelisah dan menyebabkan dia memasang tembok pertahanan di sekelilingnya.

Hubungan mereka akan dipenuhi dengan chemistry yang bertengkar tapi terus terang. Pemirsa dapat menantikan untuk melihat bagaimana pesona Lee Young Hwa yang manis dan bersahaja akan membuka hati dingin Seo Dan Ah yang belum pernah terbuka untuk siapa pun sebelumnya. Romantis bukan?

Run On (Instagram/@jtbcdrama)
Run On (Instagram/@jtbcdrama)

Kalau kamu penasaran bisa banget kepoin drama Korea Run On di Netflix atau kamu bisa nonton lewat link streaming Run On episode 1 dan 2 di sini. Jangan ketinggalan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report