Kpop

Bae Sung Woo Dikeluarkan dari Drama Delayed Justice, Ini Penyebabnya

Keputusan itu diambil bukan tanpa alasan. Pihak produksi berupaya menghindari kontroversi di masa depan.

Yohanes Endra

Bae Sung Woo. (Allkpop)
Bae Sung Woo. (Allkpop)

Matamata.com - Kabar terbaru datang dari Aktor asal Korea Selatan, Bae Sung Woo. Ia resmi dikeluarkan dari drama terbarunya, Delayed Justice. Hal itu menyusul dengan insiden sang aktor yang sempat ditahan akibat menyetir dalam keadaan mabuk.

Dalam keterangan resminya, Delayed Justice akan melakukan syuting ulang selama tiga pekan. Semua scene yang menampilkan Bae Sung Woo bakal ditiadakan.

"Menyusul siaran episode 12 pada 12 Desember, Delayed Justice akan mengambil cuti tiga minggu untuk mengatur ulang dan kemudian melanjutkan siaran tahun depan," kata tim produksi drama tersebut sebagaimana dilansir Soompi pada Jumat (11/12/2020).

"Karena syuting telah selesai hingga episode 16, episode ini akan ditayangkan dengan Bae Sung Woo diedit sebanyak mungkin, dan episode 17 hingga 20 akan difilmkan tanpa aktor ini," sambungnya lagi.

Keputusan itu diambil bukan tanpa alasan. Pihak produksi berupaya menghindari kontroversi di masa depan.

"Kami akan bersiap untuk menayangkan siaran tanpa masalah apa pun. Kami meminta pengertian Anda karena ini adalah keputusan yang dibuat dengan mempertimbangkan aliran program yang dialami oleh pemirsa dan potensi kerugian yang dapat ditimbulkan kepada aktor dan staf lain," tutunya.

Atas kejadian ini, pihak produksi pun meminta maaf dan berharap publik maklum.

"Kami sekali lagi dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan dalam menonton Delayed Justice," ujarnya.

Jo In Sung dan Bae Sung Woo (Soompi)
Jo In Sung dan Bae Sung Woo (Soompi)

Sedangkan Bae Sung Woo sendiri sudah mengakui kesalahannya. Dia juga berjanji akan bertanggung jawab.

“Saya sepenuhnya menyadari tanggung jawab yang saya pegang atas kesalahan yang saya lakukan tanpa ada ruang untuk alasan. Saya menerima semua kritik dan sangat menyesal," jelas Bae Sung Woo.

"Saya akan berhati-hati dalam segala hal agar hal seperti ini tidak pernah terjadi lagi, dan saya akan meluangkan waktu untuk merenung," imbuhnya lagi.

Bae Sung Woo sendiri kini vakum dari semua kegiatannya di bidang akting. Surat izin mengemudi (SIM) miliknya pun masih ditangguhkan oleh aparat kepolisian. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report