Kpop

Link Live Streaming dan Cara Nonton MAMA Hari Ini, 6 Desember 2020

Setelah red carpet, puncak acara ajang penghargaan MAMA 2020 bakal digelar sekria pukul 16.00 WIB.

Yohanes Endra | Rena Pangesti

BTS (Soompi.com)
BTS (Soompi.com)

Matamata.com - Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 sudah dimulai sejak Minggu (6/12/2020) siang dengan gelaran acara red carpet. Official Twitter Mnets pun menampilkan potret dari sejumlah pengisi acara.

Terlihat Jessie, aktor Byeon Woo Seok hingga aktor yang mencuri perhatian di 18 Again, Hwang In Youp.

Setelah red carpet, puncak acara ajang penghargaan MAMA 2020 bakal digelar sekria pukul 16.00 WIB. Ajang penghargaan tahunan ini diadakan di Korea Selatan tanpa tatap wajah atau untact.

Konsep acara yang digelar tanpa tatap wajah secara langsung itu menjadi kali pertama bagi MAMA. Sebab sebelumnya, acara tahunan ini bertabur bintang Asia dan para penggemar mereka.

BTS dalam acara American Music Awards 2020 (Twitter/@BTS_Bighit)
BTS dalam acara American Music Awards 2020 (Twitter/@BTS_Bighit)

Meski tak bisa disaksikan secara langsung di panggung MAMA, penonton dapat mengakses layanan streaming untuk menonton.

Beberapa platform menyediakan fasilitas streaming untuk menyaksikan idola mereka menerima trofi kemenangan. Tak lupa juga aksi panggung spektakuler juga dinantikan.

Sebut saja penampilan dari BTS, TWICE, IZ*ONE, NCT, Seventeen, GOT7, MAMAMOO, MONSTA X, TXT, dan TREASURE.

Song Joong Ki didapuk menjadi host MAMA 2020. Ini menjadi kali keempat aktor Descendants of The Sun itu bertugas sebagai host di ajang tersebut.

Selain duda keren itu, ada pula aktor lain seperti Park Seo Joon, Lee Jung Jae, Uhm Jung Hwa, Im Soo Jung, Lee Da Hee, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, hingga Jeon Mi Do.

Aktor 18 Again Lee Do Hyun, Lee Sang Yeob, Lee Sun Bin, Lee Yoo Bi, Lee Sung Kyung, dan Hwang In Youp melengkapi daftar presenter MAMA 2020.

Akan ada 17 nominasi yang siap dibacakan para presenter ini dalam MAMA 2020.

Nah persiapkan diri anda untuk menyaksikan MAMA 2020 sore nanti. Bagi kalian yang berniat menonton acara ini bisa disaksikan lewat YouTube Mnet dan Joox

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report