Kpop

Sinopsis School 2015 Tayang di NET TV, Nam Joo Hyuk Masih Unyu Banget!

Kamu naksir Nam Do San? School 2015, drama lawas Nam Joo Hyuk juga harus kamu tonton nih.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Nam Joo Hyuk di School 2015 dan Start-Up (Kolase Soompi dan Instagram)
Nam Joo Hyuk di School 2015 dan Start-Up (Kolase Soompi dan Instagram)

Matamata.com - Drama Korea Who Are You: School 2015 yang sempat melejit beberapa tahun silam mulai tayang di layar kaca Indonesia, yakni NET TV kemarin Rabu (2/12/2020). Drama yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk, Kim So Hyun dan Yook Sung Jae bisa kamu saksikan setiap hari pukul 16.45 WIB.

Sinopsis School 2015 seperti dilansir Soompi mengisahkan Kim So Hyun berperan sebagai Lee Eun Bi dan Lee Eun Byul, gadis kembar yang dipisahkan di usia muda. Saat Eun Byul mendadak menghilang suatu hari, Eun Bi menggantikannya. Han Yi Ahn (Nam Joo Hyuk) menyukai Eun Byul, dan tanpa menyadarinya, juga mulai menyukai Eun Byul baru, yang sebenarnya adalah Eun Bi.

School 2015 (Soompi)
School 2015 (Soompi)

Saat Eun Bi menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya, menjadi saudara kembarnya, dia berteman dengan Gong Tae Kwang, yang diperankan oleh Yook Sungjae. Gong Tae Kwang akhirnya jatuh cinta pada Eun Bi.

Gong Tae Kwang benar-benar mempesona, dan cinta segitiga dimulai ketika Yi Ahn akhirnya jatuh cinta pada Eun Bi juga. Keduanya memperebutkan hati Eun Bi dan Eun Bi terpaksa memilih di antara mereka yang pastinya membuat pemirsa baper.

School 2015 (Soompi)
School 2015 (Soompi)

Kegelisahan dan romansa antara ketiga siswa sekolah menengah ini akan membuat hatimu berdebar-debar. Tidak peduli kamu sekarang sedang berada di sekolah menengah atau tidak, drama Korea ini pastinya akan menyedot perhatianmu.

Penggemar pastinya akan terpesona oleh pesona Yook Sungjae dan terhibur melihat transformasi dan cintanya pada Eun Bi tumbuh di sepanjang seri. Kim So Hyun juga sempurna dalam memerankan siswa sekolah menengah. Kamu pastinya tidak hanya akan menghargai kemampuan aktingnya, tetapi juga karismanya yang kuat di layar.

School 2015 (Soompi)
School 2015 (Soompi)

Ngomongin soal Nam Joo Hyuk yang sekarang lebih macho, dia masih unyu banget di drama ini. Maklum, saat memerankan sosok Yi Ahn, Joo Hyuk masih berusia kurang lebih 21 tahun. Muda banget, kan?

Sekarang nama Nam Joo Hyuk lagi perbincangan panas karena penggemar sukses kesengsem dengan pesonanya sebagai Nam Do San, pendiri Samsan Tech di drama Start-Up. Persaingannya dengan Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) untuk merebut hati Seo Dal Mi yang diperankan Bae Suzy, sampai membuat penggemar terpecah menjadi dua kubu.

Start-Up (Instagram/@tvndrama.official)
Start-Up (Instagram/@tvndrama.official)

Nam Joo Hyuk memang mengalami transformasi signifikan dalam setiap drama yang dibintanginya, termasuk School 2015 ini. Yang pasti, dulu atau sekarang, dia tetaplah aktor memikat yang punya pesona yang nyetrum banget. Kamu udah nonton School 2015 atau Start-Up belum?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report