Kpop

Yiren dan Sihyeon Everglow Positif Terpapar COVID-19

Yiren Everglow dikatakan melakukan kontak dengan seorang kenalannya yang ternyata terpapar virus corona.

Yohanes Endra | Rena Pangesti

Yiren Everglow (Instagram.com/official_everglow)
Yiren Everglow (Instagram.com/official_everglow)

Matamata.com - Yuehua Entertainment menyampaikan kabar terkini mengenai kondisi personel grup Everglow. Berdasarkan kabar dari agensi tersebut, Yiren dan Sihyeon Everglow saat ini positif virus corona (Covid-19).

Yiren dikatakan melakukan kontak dengan seorang kenalannya yang ternyata terpapar virus corona. Ia melakukan tes mandiri dan hasilnya positif.

"Anggota Everglow yang tinggal bersama Yiren juga melakukan tes. Hasil tes Sihyeon positif (corona)," demikian keterangan agensi Everglow dikutip dari Soompi, Rabu (2/12/2020).

Sementara itu, empat personel lain dari pelantun Adios ini terbebas dari virus tersebut.

"Meskipun empat anggota Everglow lainnya dinyatakan negatif terkena virus, mereka semua akan menjalani karantina selama dua minggu sebagai tindakan pencegahan," sambung Yuehua Entertainment.

Everglow - La Di Da (Soompi.com)
Everglow - La Di Da (Soompi.com)

Staf yang melakukan interaksi dengan Everglow khususnya Yiren dan Sihyeon juga menjalani tes.

Sebelum dinyatakan positif, Everglow pernah mengisi acara Sketchbook pada 24 November. Ada beberapa artis yang terlibat di dalamnya.

"Semua orang yang menghadiri syuting pada Selasa lalu, pergi menjalani tes pagi ini, 2 Desember," demikian keterangan dari KBS, stasiun televisi yang menayangkan acara tersebut.

Para artis yang melakukan tes Covid-19 diantaranya Teen Top, Gummy, Joo Hyun Mi, Kim Hyun Chul serta Yoo Hee Yeol si pembawa acara.

"Kami akan merilis lebih banyak informasi lain setelah hasilnya keluar," imbuh pihak KBS.

Sebelumnya, Bitto UP10TION diumumkan positif corona pada 30 November 2020. Sejak saat itu sang idol dan para staf melakukan karantina mandiri.

TOP Media, agensinya juga menjelaskan kalau semua kegiatan UP10TION sendiri sudah dibatalkan.

"Semua aktivitas UP10TION yang terjadwal telah dibatalkan, dan sekali lagi kami akan melakukan yang terbaik untuk merawat artis kami dan mengelola sanitasi untuk Covid-19," kata TOP Media.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report