Kpop

3 Tahun usai Samsan Tech Bubar, Link Streaming Start-Up Episode 13 dan 14

Tiga tahun berlalu sejak Samsan Tech bubar, episode terbaru menunjukkan perubahan yang dialami oleh pemeran utama.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Start-Up (Soompi)
Start-Up (Soompi)

Matamata.com - Drama Korea Start-Up telah merilis foto baru menjelang episode terbaru yang akan tayang malam ini. Drakor unggulan yang dibintangi Bae Suzy, Nam Joo Hyuk dan Kim Seon Ho ini akan memasuki episode 13 pada Sabtu (28/11/2020) dan episode 14 pada Minggu (29/11/2020).

Di episode sebelumnya, Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) menemukan celah dalam kontrak antara 2STO dan Samsan Tech. Dia mencoba memperingatkan tim, tetapi sudah terlambat, dan Seo Dal Mi (Suzy) dan Nam Do San (Nam Joo Hyuk) sudah menandatangani kesepakatan. Han Ji Pyeong juga mengetahui kebenaran tentang cerita di balik aplikasi NoonGil dan masalah penglihatan nenek Dal Mi, Choi Won Deok (Kim Hae Sook), dan dia berjuang dengan rasa sakit dan penyesalan.

Start-Up (Soompi)
Start-Up (Soompi)

Tiga tahun berlalu sejak Samsan Tech bubar, episode 13 akan menunjukkan perubahan yang dialami oleh pemeran utama Nam Do San (Nam Joo Hyuk), Seo Dal Mi (Suzy), Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho), dan Won In Jae ( Kang Han Na).

Han Ji Pyeong sekarang menjadi direktur pelaksana. Dengan promosinya, ia menjadi dewasa dalam hal penampilan dan karisma. Dalam foto baru dilansir Soompi, Han Ji Pyeong sedang meninjau dokumen di kantornya.

Gaya rambut baru dan setelan rampingnya sangat menarik, dan dia memberikan aura yang lebih profesional dari sebelumnya. Tatapan dan sikapnya serius, dan pemirsa ingin mengetahui lebih banyak tentang perubahan barunya.

Start-Up (Soompi)
Start-Up (Soompi)

Nam Do San telah menjadi seorang insinyur di Silicon Valley bersama dengan Kim Yong San (Kim Do Wan) dan Lee Chul San (Yoo Su Bin). Usai Samsan Tech dipaksa bubar, Do San terluka tetapi juga menjadi selangkah lebih dekat ke apa yang dapat didefinisikan sebagai "sukses", yang menarik rasa ingin tahu tentang jenis perubahan apa yang telah dia alami selama tiga tahun.

Seo Dal Mi dan Won In Jae, saudara perempuan yang dipisahkan ketika mereka masih muda, sebelumnya adalah rival. Namun, Dal Mi sekarang bekerja di perusahaan In Jae, yang berpotensi mengubah hubungan saudara perempuan tersebut.

Start-Up (Soompi)
Start-Up (Soompi)

Yang juga perlu diperhatikan di episode mendatang adalah arah romansa antara Nam Do San dan Seo Dal Mi. Meskipun mereka masih memiliki perasaan satu sama lain, Seo Dal Mi melepaskan Nam Do San agar dia tidak kehilangan kesempatan. Antisipasi tinggi untuk melihat bagaimana keduanya reuni setelah tiga tahun.

Tim produksi “Start-Up” berkomentar, “Harap nantikan bagaimana Seo Dal Mi, Nam Do San, Won In Jae, dan Han Ji Pyeong berubah setelah tiga tahun di posisi masing-masing. Terutama perhatikan keputusan seperti apa yang akan dibuat oleh Nam Do San, yang telah mengalami paling banyak perubahan, pada titik balik yang baru. "

Start-Up (Soompi)
Start-Up (Soompi)

Bagaimanakah pertemuan Do San dan Dal Mi usai terpisah jarak dan waktu selama 3 tahun? Akankah Samsan Tech reuni kembali usai trio pengembang kembali ke Korea?

Yuk saksikan drama Korea Start-Up setiap Sabtu dan Minggu di Netflix. Atau kamu bisa saksikan lewat link streaming Start-Up episode 13 dan 14 di sini. Jangan kelewatan ya!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report