Kpop

Pernah Debat sampai Pagi, Lee Soo Man Sebut BoA Sangat Menakutkan

Lee Soo Man takut dengan BoA karena pernah memarahinya sampai pagi.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

BoA (Instagram/@boakwon)
BoA (Instagram/@boakwon)

Matamata.com - Kedekatan BoA dan Lee Soo Man sebagai artis dan bos disorot seperti teman dekat. Pendiri SM Entertainment itu telah mengenal BoA selama 22 tahun.

Kedekatan mereka terlihat dalam acara Nobody Talks To BoA yang diunggah oleh akun YouTube minceexx. Mereka terlihat begitu dekat bahkan saling melempar candaan.

BoA (Instagram/@boakwon)
BoA (Instagram/@boakwon)

Lantas Soo Man menyentil bahwa ia pernah berdebat dengan BoA sampai pukul 4 pagi. Perdebatan itu terjadi di gedung lantai 5 hanya karena masalah pemilihan lagu.

"Akhirnya, kamu menang dalam perdebatan kita. Jadi, kamu menang, dan aku tidak ingat." ujar Soo Man dilansir dari Allkpop.

Saat itu produser yang sering mengorbitkan penyanyi besar tersebut mengatakan jika ia memilih lagu berjudul Don't Call Me untuk lagu utama album baru BoA. Tapi BoA justru memilih lagu lain dan membuat Soo Man kesal.

Lee Soo Man debat dengan BoA (Allkpop.com)
Lee Soo Man debat dengan BoA (Allkpop.com)

"Aku mendengar kamu banyak mengeluh tentang aku. Kamu tidak ingin menggunakan lagu yang kusiapkan," lanjut Lee Soo Man.

BoA mengungkapkan alasan tak setuju dengan lagu pilihan bosnya itu "Kamu memintaku untuk memilih satu dari dua, jadi aku memilih yang lain." jawab BoA.

Saat itu muncul Choi Min Ho yang nimbrung dalam obrolan tersebut. Personil SHINee itu malah membela BoA yang merupakan idolanya.

BoA (Instagram/@boakwon)
BoA (Instagram/@boakwon)

Soo Man lantas mengingat usai berdebat dengan wanita 34 tahun itu, ia jadi merasa takut berdebat lagi dengan BoA."Hei! Aku ingin minum lebih banyak denganmu. Tapi aku sangat takut padamu. Jadi, aku pulang," kata Soo Man mengulangi perkataannya saat itu.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report