Kpop

Geger Sikap Kasar Irene Red Velvet, CEO SM Entertainment Minta Maaf

CEO SM Entertainment, Lee Sung Soo akhirnya angkat bicara.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Irene Red Velvet (Instagram/@redvelvet.smtown)
Irene Red Velvet (Instagram/@redvelvet.smtown)

Matamata.com - Mengenai kontroversi yang menimpa salah satu member Red Velvet, Irene Red Velvet, CEO SM Entertainment, Lee Sung Soo akhirnya angkat bicara.  Melansir dari Koreaboo pada Selasa (24/11/2020), dia turut meminta maaf.

"Red Velvet menghadapi kontroversi baru-baru ini. Mengenai itu, kami membuat permintaan maaf yang tulus," kata Lee Sung Soo.

Kendati demikian, Irene Red Velvet beserta grupnya akan segera comeback dalam waktu dekat ditegaskan olehnya. Kali ini mereka akan menunjukkan sisi yang lebih dewasa dari sebelumnya.

Gaya kasual Irene Red Velvet. (Instagram/@renebaebae)
Gaya kasual Irene Red Velvet. (Instagram/@renebaebae)

"Red Velvet berencana untuk kembali sebagai versi yang lebih dewasa dari diri mereka sendiri," sambungnya.

Seperti diketahui, setelah kedapatan menghina dan bersikap kasar terhadap seorang stylish dan editor, Irene Red Velvet banjir kritikan. 

Mereka mengungkap bahwa pelantun Psycho itu sudah melecehkannya secara verbal. Irene Red Velvet juga sempat meminta mereka buat berlutut.

Irene Red Velvet sendiri menuliskan permintaan maaf secara resmi di akun Instagram pribadinya atas kejadian ini. Tentu saja, hal itu membuat para penggemar dan netizen kecewa.

Irene Red Velvet (Instagram.com/renebaebae)
Irene Red Velvet (Instagram.com/renebaebae)

"Halo, aku Irene. Aku dengan tulus meminta maaf kepada stylist atas tindakan kekanakanku serta kata-kata yang membuat tak nyaman. Aku sampai di sini atas bantuan semua staf tapi aku malah menyakitinya, aku sangat menyesal akan hal itu," ujar Irene Red Velvet.

"Melalui kejadian ini, aku jadi melihat ke belakang dan sangat merasakan bagaimana berharganya staf yang membantuku. Aku juga minta maaf kepada penggemar yang telah mendukungku karena telah membuat kekhawatiran," tandasnya. [Sumarni]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report