Kpop

Pakai Jam Tangan Miliaran Rupiah, Jin BTS Bikin Gempar Fans

Ini nih bentukan jam tangan Jin BTS yang bikin heboh.

Tinwarotul Fatonah

Jin BTS Ultah (Instagram/@bts.bighitofficial)
Jin BTS Ultah (Instagram/@bts.bighitofficial)

Matamata.com - Jin BTS mendadak jadi trending topik karena outfit-nya di episode terbaru "Run BTS" yang tayang pada Selasa (17/11/2020).

Sebenarnya member tertua BTS ini tampil cukup biasa dalam episode kemarin. Ia hanya mengenakan sweater rajut yang dipadukan dengan celana hitam. Harga sweater ini juga cukup murah, yakni USD 65 atau sekitar Rp 922 ribu.

Tapi kalau ditelisik lebih lanjut, fashion item lain yang dipakai oleh Jin hari itu harganya sangat fantastis. Pelantun "Dynamite" ini kedapatan memakai sneakers GUCCI yang harganya mencapai Rp13,8 juta.

Kemudian, item yang paling mencengangkan adalah jam tangan Jin BTS. Akun Twitter @Bangtan_Style07 mengungkap bahwa sang penyanyi memakai jam tangan seharga USD 100 ribu atau sekitar Rp1,4 miliar.

Jam tangan Jin itu rupanya merupakan keluaran brand kenamaan dunia, Rolex. Jadi tak heran jika harganya mencapai angka yang sangat fantastis. Terlebih lagi, seri yang dipakai Jin itu dihiasi emas putih dan berlian.

Outfit Jin BTS di episode terbaru 'Run BTS' jadi sorotan. (Twitter/@Bangtan_Style07)
Outfit Jin BTS di episode terbaru 'Run BTS' jadi sorotan. (Twitter/@Bangtan_Style07)

Fakta tentang jam tangan Jin BTS yang super mahal ini pun langsung menjadi buah bibir. Banyak netizen yang syok saat mengetahui harga jam tangan penyanyi kelahiran 1992 tersebut.

"Harga jam tangan dia = mobil dan rumahku," celetuk netizen di Twitter.

"Ayeee, jam tangan Jin bisa bayarin kuliah aku. Wow," ujar yang lain.

"Rolex itu bisa buat beli kehidupan baru," timpal lainnya.

"Oh bukan apa-apa. CUMA JAM TANGAN YANG HARGANYA 100.000 DOLAR," kata yang lain dalam bahasa Inggris.

"Buset jam tangan rp1,4 M (emoji syok)," tutur yang lainnya.

Jin BTS Ultah (Instagram/@bts.bighitofficial)
Jin BTS Ultah (Instagram/@bts.bighitofficial)

Sementara itu, BTS baru saja merilis album baru bertajuk "BE" pada, Jumat (20/11/2020). Lagu andalan mereka untuk album ini adalah "Life Goes On". BTS dijadwalkan pertama kali menampilkan lagu ini secara langsung di ajang American Music Awards 2020 yang akan digelar pada 22 November 2020. (Nur Khotimah)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report