Kpop

Giselle Aespa Bongkar Kesan Bertemu Ningning, Mengira Sang Maknae Lebih Tua

Giselle Aespa mengira Ningning lebih tua darinya saat pertama kali ketemu.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Giselle dan Ningning Aespa (Koreaboo)
Giselle dan Ningning Aespa (Koreaboo)

Matamata.com - Aespa sukses melangsungkan debut dengan lagu Black Mamba. Dirilis pada hari Selasa (17/11/20) kemarin, MV Black Mamba berhasil ditonton lebih dari 20 juta penonton dalam waktu 24 jam saja. Aespa berhasil memecahkan rekor MV debut yang paling banyak ditonton dalam 24 jam.

Di hari yang sama, Aespa menghadiri acara di Melon. Keempat member, Winter, Karina, Giselle, dan Ningning tak lupa mengungkapkan kesan pertama kali bertemu satu sama lain.

Member Aespa saat hadiri Melon (Twitter.com/wowfaktaaespa)
Member Aespa saat hadiri Melon (Twitter.com/wowfaktaaespa)

Dilansir dari Koreaboo, lewat "TMI", para member menuliskan kesan-kesan satu sama lain. Form yang diisi Giselle adalah yang paling banyak dibicarakan. Gadis blasteran Jepang-Korea itu mengaku malu-malu saat pertama kali bertemu dengan center of the group, Karina.

Saat pertama kali bertemu dengan Winter, Giselle mengatakan visual of the group itu begitu pemalu dan pendiam. Namun setelah kenal dekat, ternyata Winter tak pendiam seperti yang ia pikirkan.

Sementara kesan Giselle saat bertemu dengan sang maknae, Ningning benar-benar diluar dugaan. Main rapper itu mengira Ningning lebih tua darinya. Padahal Giselle justru 2 tahun lebih tua dari Ningning. Selama tiga minggu, Giselle mengajak member asal China itu berbicara dengan bahasa formal.

Giselle Aespa saat menuliskan kesannya bertemu para member (Twitter.com/wowfaktaaespa)
Giselle Aespa saat menuliskan kesannya bertemu para member (Twitter.com/wowfaktaaespa)

Diketahui, Giselle adalah member yang paling terakhir bergabung dengan SM Entertainment. Hanya perlu waktu kurang dari satu tahun untuk Giselle menjalani training dan debut sebagai idol KPop.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report