Kpop

Tayang 9 Desember 2020, Ini Fakta-fakta Drama Korea True Beauty

Yuk simak fakta-fakta Drama Korea True Beauty sebelum nonton.

Tinwarotul Fatonah

True Beauty (Soompi)
True Beauty (Soompi)

Matamata.com - Penggemar drama korea nampaknya sebentar lagi akan menikmati sebuah sajian baru. Judulnya "True Beauty". Drama ini diadaptasi dari serial laris di Webtoon. Kabarnya, drama True Beauty akan tayang pada 9 Desember 2020. Yuk, kita lihat dulu fakta-fakta drama True Beauty.

Diadaptasi dari Webtoon

Drama korea "True Beauty" diadaptasi dari Webtoon berjudul "The Secret of Angel." Kreator Webtoonnya bernama Yaongyi yang punya nama asli Kim Na-young. Drama Webtoon ini mengisahkan kisah hidup gadis bernama Lim Joo-kyung yang mengubah penampilannya dengan make-up

Cha Eun Woo di True Beauty (Soompi)
Cha Eun Woo di True Beauty (Soompi)

Konflik yang mewarnai hidup Lim Joo-kyung dalam kisah ini ialah mengalami cinta segitiga dengan Lee Su-ho dan Han Seo-joon. Serial webtoon itu sendiri sudah diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa termasuk Indonesia. Drama tersebut meraih rating tinggi di Webtoon sampai 9,83.

Disutradarai oleh Sutradara Extraordinary You

Pernahkah kamu menonton Drama Korea berjudul Extraordinary You? Kalau sudah, kamu akan tahu bahwa sutradara drama tersebutlah yang mengarahkan drama "True Beauty". Kekhasan sutradara dalam menggarap drama adaptasi dari Webtoon ini pasti bisa memuaskan kamu baik sebagai penggemar drama maupun Webtoon.

Extraordinary You sendiri digarap dan telah tayang tahun 2019 lalu oleh sutradara Kim Sang-hyub. Selain melibatkan sutradara Kim Sang-hyub, drama ini menggandeng Lee Si Eun sebagai penulis naskahnya.

Mencuri Perhatian Warganet

Tak hanya sutradara dan penulisnya saja yang menjadi perhatian warganet, khususnya K-Net. Bahkan poster yang sudah dirilis itu menarik perhatian netizen. Banyak yang berkomentar, artis dan aktor pilihannya sangat cocok dengan karakter di Webtoon. Komposisi posternya sangat mirip dengan kompisis cover di webtoon. Terlebih, penampilan dari mulai style pakaian sampai rambutnya sangat mirip dengan karakter mereka di Webtoon.

Dibintangi Cha Eun Woo

Aktor tampan Cha Eun Woo terlibat dalam drama "True Beuty" ini. Selain dia ada artis Moon Ga Young sebagai Lim Joo-kyung dan Hang In Yeo sebagai Han Seo-joon. Sedangkan Cha Eun Woo sendiri berperan sebagai Lee Su Ho. Moon Ga Young sudah lama berkarir di seni peran.

Sedangkan Cha Eun Woo dan Hwang in-yeop terbilang masih baru di seni peran. Meskipun begitu, komposisi ketiganya di poster pertama yang telah dirilis ke publik benar-benar menarik perhatian warganet. Amazing combo dan benar-benar jadi hot topik di Korea Selatan.

Cha Eun Woo di True Beauty (Soompi)
Cha Eun Woo di True Beauty (Soompi)

Penulis Webtoon sangat Antusias

Antusiasme pembuatan drama "True Beauty" juga ditunjukkan oleh penulis webtoonnya. Penulis webtoon Yongyi membuat poster ilustrasinya. Di poster itu ia menulis "Apakah efek riasan juga mempengaruhi hubungan?" Dalam ilustrasi itu, Lim Joo-kyung memegang sebuah cermin yang menampilkan dirinya tanpa make up.

Sementara dirinya sendiri sedang duduk di kursi menatap ke arah penonton sambil tersenyum, penampilannya sangat cantik dengan riasan.Di sisi kanan dan kirinya, ada dua remaja laki-laki karakter utama cerita, ialah Han Seo-joon dan Lee Su-hoo, keduanya nampak tampan dengan style pakaian yang amat stylist.

Genre Drama Komedi Romantis

Genre dramanya komedi romantis. Bagi yang sudah pernah membaca webtoonnya, pasti sudah tahu kira-kira seperti apa jalan ceritanya. Akan tetapi, sensasi nonton drama dengan baca webtoon pasti berbeda. Serial drama komedi romantis ini pasti bisa menjadi sebuah hiburan yang tak hanya menyenangkan tapi juga mendidik kita.

(Mutaya Saroh)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report